Wasit Umbar kartu kuning Ricardo Kaka Demi Ambil narsis

Wasit Umbar kartu kuning Ricardo Kaka Demi Ambil narsis

Isibola.com,bandung – Mantan AC Milan, Ricardo Kaka menerima kartu kuning ketika mereka tampil dalam pertandingan amal di Haifa, Israel. Tapi itu hanya trik untuk meminta wasit berswafoto.

Seperti dilansir Isibola, dalam aksi ini, tampil bersama dengan legenda tim Brasil, termasuk Ronaldinho, Cafu, Rivaldo, Roberto Carlos dan Bebeto. Mereka berperang melawan mantan pemain Israel dalam perdamaian pertandingan yang berlangsung, Selasa.

Pertandingan yang mengambil wasit wanita ini berlangsung menghibur. Meskipun media player tidak lagi muda, kapasitas keterampilan skill yang dimiliki mereka tidak memudar.

Pada menit ke 50 , timnas Brasil mendapat kesempatan penindasan pertahanan tuan rumah. Namun langkah-langkah baru menerima umpan balik Kaka terputus setelah wasit meniup peluit. kemudian wanita berambut pirang mendekati Kaka dan memberinya kartu kuning.

baca juga :Juventus Persilahkan Emre Can Jadi Setan Merah

Kaka tentu terkejut. Karena belum melakukan pelanggaran apapun sebelumnya.

Kaka hanya bisa menonton. Tapi sebelum ia kembali normal, wasit memiliki kejutan lain untuk mendapatkan Kaka berswafoto. Cerdik mengambil ponsel dari sakunya dan arahkan kamera ke wajah Anda.

Baca Juga :  Klasmen Sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United Semakin Sulit Dikejar

Aksi ini tentu saja mengejutkan para pemain dan penonton. Tapi pemenang Ballon d’Or 2007 judul tampaknya menikmatinya dan segera diselesaikan dengan wasit perempuan.

baca juga :Ulasan Pertandingan : Lakers Taklukkan Grizzlies Lewat Tembakan Bebas

Hal ini ditampilkan terpaku

Kaka memulai karirnya di Sao Paulo klub. pembuat game diandalkan kemudian pindah ke AC Milan dan meraih gelar Serie A, Liga Champions dan Piala Dunia Klub. Selain itu, Kaka pindah ke Real Madrid dan menambah koleksi trofi melalui gelar la liga.

Kemungkinan besar ini pertandingan pertama Kaka sejak memutuskan pensiun dari sepakbola pada 2017 lalu. Kaka terakhir kali ia telah mengumpulkan 92 caps bersama tim nasional Brasil bermain untuk Orlando Kota di kontes MLS (MLS) di Amerika Serikat.

Kaka terlihat sangat mengesankan di laga ini. Pemain yang juga bermain untuk Real Madrid mencetak gol dari luar kotak penalti pada 44 menit dan dengan Brasil menang 3-2. Marcio Amoroso kemudian menyelesaikan kemenangan tim Brasil 4-2.

Baca Juga :  New Balance Merilis Kampanye "Reign over LA" Yang Dibintangi Kawhi Leonard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *