Rekor Terbaru Liverpool, Catat Kemenangan Beruntun di Liga Inggris

Rekor Terbaru Liverpool, Catat Kemenangan Beruntun di Liga Inggris

Isibola.com , Surabaya – Liverpool baru saja menang atas Burnley dengan skor telak 3-0 pada pekan keempat Liga Inggris 2019-2020. Kemenangan yang diraih Liverpool di Stadion Turf Moor pada Sabtu 31 Agustus 2019 membuat Liverpool mencatatkan rekor pribadi dengan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan beruntun di Liga Inggris.

Liverpool melewati Rekornya sendiri, yang sebelumnya pernah tercipta di musim 1989-1990. Pada saat itu The Reds hanya mencatat 12 kemenangan beruntun dan akhiri musim 1989-1990 dengan trofi Liga Inggris. Pada Musim 1989-1990 itu juga lah Trofi Liga Inggris Terakhir di angkat Liverpool.

Baca juga : Loyo di Pramusim, The Reds Kini Malah On Fire

Fakta unik lainnya Brunley juga pernah menjadi salah satu team yang pernah di kalahkan beruntun oleh Liverpool di Anfield Stadium, Minggu 10 Maret 2019 dengan skor 4-2. Namun sekarang Liverpool mencatat rekor dengan kalahkan Burnley tiga gol tanpa balas.

Namun dengan begitu, Liverpool bukanlah satu satunya tim yang paling banyak membuat kemenangan beruntun di Liga Inggris. Rekor kemenangan beruntun juga pernah dibuat oleh Arsenal yang berhasil memenangkan 14 pertandingan beruntun di Liga Inggris pada Febuari-Agustus 2002.

Baca Juga :  Manchester United Meramaikan Rumor Transfer Lautaro Martinez

Dari Kedua Tim Di atas tersebut masih ada Manchester City. Man City juga memiliki dua rekor kemenangan beruntun yakni 15 dan 18 pertandingan. Rekor kemenangan beruntun dicatat Man City mulai Februari-Agustus2019. Kemenangan itu juga yang pernah membuat Liverpool gagal untuk jadi juara Liga Inggris musim lalu. Kemudian 18 kemenangan beruntun Liga Inggris di catat Man City mulai Agustus-Desember 2017.

Baca juga : Man of the Match Burnley vs Liverpool: Roberto Firmino

Kesempatan Liverpool untuk patahkan rekor milik Arsenal dan Man City masih ada, hanya dengan syarat Liverpool tidak boleh kalah dalam pertandingan pertandingan selanjutnya. Pada pertandingan selanjutnya pekan kelima Liverpool akan Menghadapi Newcastle United di Anfield Stadium, Sabtu 14 September 2019.

Liverpool Memiliki Kualitas yang cukup baik, Maka seharusnya tim asuhan Jurgen Kloop bisa meraih tiga poin dengan mudah. Dengan kemenangan maka Liverpool akan menyamai rekor milik Arsenal dengan 15 kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *