Zidane Mengungkapkan Cara Memotivasi tim Real Madrid setelah dua gol yang buruk

Zidane Mengungkapkan Cara Memotivasi tim Real Madrid setelah dua gol yang buruk

Isibola.com,semarang – Real Madrid hampir dipermalukan Club Brugge di pertandingan kedua Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (2019/10/01) malam. Tertinggal dua gol di babak pertama, Los Blancos mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Bayangkan, Real Madrid tampil buruk dalam permainan, terutama babak pertama. Pasukan Zinedine Zidane tampaknya kehilangan konsentrasi sejak awal pertandingan dan membiarkan lawan bermain terlalu bebas.

Akibatnya, Brugge dua gol oleh brace Emmanuel Dennis mencetak gol pada menit ke-9 dan ke-39. Zidane mengakui Real Madrid proses sangat konyol kebobolan, terutama untuk gol pertama lawan.

baca juga :Liverpool: Momen Kalahkan Barcelona Tinggal Kenangan

Akhirnya, Real Madrid mampu meningkatkan di babak kedua setelah berjuang.

Perubahan di Madrid

0-2 tim seperti Bruges, bermain buruk di depan publik Santiago Bernabeu – Persyaratan skuad Real Madrid jelas percaya diri. Memasuki jeda paruh waktu, Zidane tahu timnya harus bisa bangkit meningkatkan permainan.

Tidak banyak apa yang dia katakan di ruang ganti. Zidane menyadari pemain Real Madrid lebih dari mampu. Mereka hanya perlu untuk tetap fokus.

Baca Juga :  Timnas Prancis Peringatkan Chelsea Soal Olivier Giroud

“Saya mengatakan kepada mereka kami memiliki 45 menit untuk mengubah itu, dan mereka berhasil melakukannya,” kata Zidane membuka Marca.

“Mereka bermain di babak kedua dengan sikap yang lebih baik dan ingin melanjutkan permainan.”

baca juga :Pelatih Muenchen Takkan Biarkan Harry Kane Cetak Gol

Liga Champions Terburuk
Real Madrid memenangkan satu poin dari dua pertandingan Liga Champions sejauh ini. Zidane mengakui in kurang ideal. Dicatat adalah awal terburuk di Madrid di Liga Champions.

“Kami akan memainkan pertandingan liga berikutnya dan kami tahu bahwa kami berada dalam situasi yang sedikit lebih buruk di Liga Champions, tapi kami terus berjuang,” katanya.

Untungnya bagi Zidane dan Real Madrid akhir pekan ini adalah pertandingan terakhir klub sebelum memasuki jeda internasional. Zidane masih sempat mengembalikan kepercayaan diri unuk timnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *