Skuat Real Madrid Syok dengan Kabar Lionel Messi Pergi Dari Barcelona

Isibola – Jakarta, Keinginan Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas ini membuat semua orang terkejut. Tak terkecuali para pemain ang sekarang memperkuat klub rival, Real Madrid syok .

Messi menghabiskan hampir seluruh karir sepakbolanya di Barcelona. Karena itulah, banyak yang menduga kalau pria berkebangsaan Argentina tersebut bakalan gantung sepatu sebagai legenda Blaugrana.

Namun, dugaan itu bisa jadi salah. Terutama setelah beredar kabar kalau Messi ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Semua diawali oleh sebuah faks yang ditujukan kepada pihak manajemen Barcelona beberapa hari lalu. Isi dari faks tersebut menyatakan kalau Messi berniat meninggalkan Camp Nou kendati kontraknya masih menyisakan satu tahun lagi.

Skuat Real Madrid Syok

Sontak kabar tersebut mengejutkan banyak orang. Sejumlah sosok penting yang pernah berkaitan dengan Barcelona, seperti Carles Puyol dan Luis Figo, langsung menunjukkan reaksinya lewat media sosial.

Rumor beredar begitu cepat. Sekarang, Messi disebut-sebut ingin melanjutkan kiprahnya di Premier League. Melihat situasi klub Inggris saat ini, hanya Manchester City yang berpeluang mendapatkannya.

Baca Juga :  Vladimir Smicer Kenang Final Dramatis Di Liga Champions

Para pemain Real Madrid pun terkejut dengan kabar tersebut, seperti yang dilaporkan oleh ESPN. Dari hasil obrolan melalui WhatsApp, mereka disebut ‘tidak percaya’ dan kesulitan mencerna serangkaian kabar yang beredar belakangan ini.

700 Juta Euro, Siapa yang Sanggup?

Perlu diketahui bahwa Messi tak bisa meninggalkan Barcelona dengan mudah. Sebab pihak manajemen enggan meladeni penawaran apapun selama angkanya masih di bawah klausul pembelian Messi senilai 700 juta euro.

Messi, sejatinya memiliki klausul khusus di dalam kontraknya yang membuatnya pergi dengan status bebas transfer. Asalkan usianya sudah melebihi 32 tahun. Dan sekarang, Messi telah berumur 33 tahun.

Sayangnya klausul tersebut hanya berlaku sampai bulan Juni kemarin. Namun Messi tidak menyerah dan sedang berupaya dengan tim legalnya untuk memperjuangkan hak tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *