Real Madrid Mendapatkan Pemain Muda Di Asia

Real Madrid Mendapatkan Pemain Muda Di Asia

Isibola.com, jakarta – Sebuah informasi terungkap mengenai status Takefusa Kubo di skuat Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan terpaksa menaruh sang pemain di tim Castilla dulu musim depan.

Pada musim panas ini, Real Madrid berhasil mendapatkan salah satu talenta muda terbaik di Asia. Mereka resmi memboyong pemain yang dijuluki Messi Jepang, yaitu Takefusa Kubo.

Pemain didikan La Masia itu sudah dikonfirmasi tidak akan bermain di tim utama Real Madrid musim depan. Ia akan diletakkan di tim Castilla Real Madrid musim depan.

Namun keputusan ini cukup disayangkan. Pasalnya pemuda 18 tahun itu tampil dengan atraktif di tur pra musim Real Madrid di musim panas ini.

Menurut Marca, Zidane sebenarnya ingin memainkan Kubo di Tim Senior Real Madrid. Namun ia terpaksa menaruhnya di tim Castilla.

Baca Juga:Datang Latihan, Luis Suarez Frustrasi Lihat Griezmann

Menurut laporan tersebut, alasan Zidane untuk menaruh Kubo di tim Castilla terkait slot pemain non Eropa di tim Real Madrid.

Baca Juga :  Pamor Chris Smalling Turun Drastis Setelah Digocek Cristiano Ronaldo

Di Spanyol, setiap klub diberikan jatah untuk memainkan tiga pemain non Eropa di dalam tim mereka. Sementara Zidane memiliki tiga pemain berstatus non Eropa, yaitu Federico Valverde, Eder Militao dan Vinicius Junior.

Untuk itu Zidane terpaksa menaruh Kubo di tim Castilla karena ia tidak memiliki slot lagi untuk pemain non Asia.

Baca Juga:Ini Petunjuk Awal Bahwa Frank Lampard Bakal Membangkitkan Chelsea

Menurut laporan yang sama, ada peluang bagi Kubo untuk terlibat di paruh kedua La Liga musim 2019/2020.

Pasalnya Federico Valverde tengah mengajukan kewarganegaraan ganda di Spanyol. Ini dikarenakan ia sudah cukup lama menetap di Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *