Real Madrid Khawatir Terancam Absen Lama

Real Madrid Khawatir Terancam Absen Lama

Isibola.com jakarta – Real Madrid tak berdaya saat menjamu Club Brugge di Stadion Santiago Bernabeu pada Matchday 2 Grup A Liga Champions 2019-2020, Selasa (1/10) atau Rabu dinihari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Los Blancoshanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Hasil imbang tersebut membuat posisi Real Madrid di grup tidak menguntungkan. Saat ini, Real Madrid berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019-2020.

Real Madrid juga harus menerima kabar buruk setelah bek mereka Nacho dilaporkan menderita cedera lutut yang cukup serius. Sejauh ini belum ada penjelasan seberapa buruk kondisi sekarang pemain 29 tahun itu. Nacho akan akan menjalani tes di lututnya.

Baca Juga: Direksi Barcelona Marah Usai Pique Beberkan Masalah Internal

Nacho mungkin bukan salah satu nama paling mencolok di skuat Real Madrid. Tapi, dia termasuk pemain yang sangat penting bagi pelatih Zinedine Zidane. Dia dapat bermain di mana saja di lini belakang dan terlihat mengesankan setiap kali dia bermain.

Baca Juga :  Prediksi Liga Champions : Man City vs RB Leipzig, Laga Penting Kedua Tim

Nacho telah bermain lebih dari 30 pertandingan setiap musim selama tiga tahun terakhir yang menunjukkan betapa pentingnya dia bagi Real Madrid. Fleksibilitasnya sangat berguna dan itu akan benar-benar menyakiti Zidane jika dia absen untuk waktu yang lama.

Belakangan, pemain jebolan akademi sepak bola El Real itu mulai terpinggirkan. Nacho kini tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati pos di jantung pertahanan Real Madrid.

Baca Juga: Persipura Jayapura Mampu Menghajar Tira Persikabo Hanya Dengan 10 Pemain

Kalah bersaing dengan Rafael Varane dan Sergio Ramos membuat Nacho lebih banyak duduk di bangku cadangan. Pada musim lalu, dia hanya tampil dalam 30 pertandingan dengan waktu bermain selama 2.491 menit.

Meski jarang bermain, Nacho memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid musim depan. Bek asal Spanyol itu ingin memperjuangkan tempatnya di skuat utama Los Blancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *