3 Pertandingan Hanya Mendapatkan 3 Poin , Apa Jenis Response Zinedine Zidane?

3 Pertandingan Hanya Mendapatkan 3 Poin , Apa Jenis Response Zinedine Zidane?

Isibola.com,palembang – Real Madrid belum pernah kalah, tapi dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga mereka hanya mendapat tiga poin. Real Madrid di tiga laga terakhir hanya menghasilkan hasil imbang. Apa yang terjadi dengan Real Madrid?

Real Madrid menggambar dengan Athletic Bilbao dalam pertandingan dari 18 minggu La Liga musim 2018/2020, Senin (2019/12/23) dini hari WIB. Pertandingan di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 0-0.

Real Madrid sudah mencoba banyak cara untuk mendapatkan gol dan mengalahkan Bilbao. Hanya, semua peluang gagal. Bahkan, tiga peluang yang diperoleh mengenai tiang gawang.

baca juga :Walau Madura United Menang 2-0 Atas Bali United, Pesta Perayaan Juara Tetap Semarak

Hasil imbang melawan Bilbao menjadi imbang ketiga beruntun yang diperoleh Real Madrid di La Liga musim 2019/2020 ini. Dua pertandingan sebelumnya Real Madrid menahan imbang Barcelona (0-0) dan Valencia (1-1).

Hanya 3 poin dari 3 pertandingan
Tiga pertandingan imbang beruntun ini tentu jauh di bawah ekspektasi untuk Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak puas. Oleh karena itu, ia merasa Real Madrid telah bermain baik dan layak mendapat hasil yang lebih baik.

Baca Juga :  Klasemen Sementara Liga Inggris 2019/2020 Pekan Ke-11

“Tiga poin dalam tiga pertandingan itu sangat sedikit dibandingkan dengan apa yang kami lakukan di lapangan,” kata Zinedine Zidane dikutip di situs resmi Real Madrid.

Zinedine Zidane tidak ingin mengutuk anak-anak asuhnya atas hasil yang diperoleh. Karena, Sergio Ramos dan rekan dianggap telah memberikan yang terbaik. Namun, hasilnya belum berpihak pada kubu Real Madrid.

baca juga :Cetak 47 Poin, James Harden Kalahkan Suns

“Mereka memberi semua yang mereka miliki dan begitu juga dengan saya. Saya selalu melihat dari segi positif dan positif adalah bahwa kita sedang melakukan kinerja yang baik akhir-akhir ini,” kata Zidane.

Tidak Perlu New Striker

Real Madrid dianggap mengandalkan Karim Benzema untuk mencetak gol. Ini menjadi buruk ketika pemain Prancis tidak sedang tampil bagus. Namun, Zidane Zidane menegaskan dia tidak membutuhkan striker baru di bursa transfer.

“Tidak, tidak perlu striker baru,” kata Zidane.

“Kami harus tetap tenang, kami memiliki tim yang berkualitas, kami tahu bahwa kami bisa mencetak gol dan kurangnya tujuan ini akan kita mengubah dengan kesabaran dan ketenangan,” kata Zidane.

Baca Juga :  Republik Ceko Ukir Sejarah Baru di Piala Dunia FIBA 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *