Real Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano

Real Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano

Real Madrid dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1 oleh Rayo Vallecano pada pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, Madrid, Minggu.

Pada pertandingan ini Real Madrid sempat unggul terlebih dulu melalui gol Joselu, namun Rayo Vallecano dapat menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Raul De Tomas, demikian catatan La Liga.

Selain gagal mendapatkan kemenangan, Real Madrid juga harus kehilangan bek sayap senior Dani Carvajal untuk laga selanjutnya yang diganjar kartu merah langsung karena terlibat keributan dengan gelandang Rayo Vallecano Kike Perez.

Hasil ini tetap membuat Los Blancos masih menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan 62 poin dari 25 pertandingan, sedangkan Rayo Vallecano menempati ke-14 dengan 25 poin.

Secara statistik Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 60 persen penguasaan bola serta melepaskan total 11 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti langsung mengambil inisiatif menyerang pada pertandingan ini dan mampu membobol gawang Rayo ketika laga baru berjalan tiga menit.

Baca Juga :  Siapa Raja Penalti di La Liga, Lionel Messi Atau Cristiano Ronaldo ?

Berawal dari umpan silang yang dikirimkan oleh Federico Valverde, bola dapat disambut tendangan kaki kiri yang berbuah gol sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Terkena gol cepat, Rayo tak panik dan terus berupaya untuk menyamakan kedudukan dan mereka mendapatkan peluang emas lewat tendangan penalti karena Eduardo Camavinga menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Pemain senior Rayo Raul De Tomas sukses melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangannya tak dapat ditebak kiper Real Madrid Andriy Lunin sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Setelah skor kembali sama kuat, Real Madrid berupaya untuk mencari gol kemenangan, namun lini belakang Rayo solid dan menghalau serangan dari Los Blancos.

El Real memiliki peluang emas lewat tendangan bebas yang dilepaskan oleh pemain gaek Toni Kroos, namun tendangannya dapat dengan baik diselamatkan kiper Rayo Stole Dimitrievski.

Ketika pertandingan sudah memasuki waktu tambahan babak kedua, Real Madrid harus bermain dengan 10 orang karena Dani Carvajal diusir keluar lapangan oleh wasit.

Baca Juga :  Pemain Real Madrid yang Dapat Buat Perbedaan Saat Lawan Man City

Hal tersebut terjadi karena pemain berusia 32 tahun itu terlibat keributan dengan gelandang Rayo Kike Perez sehingga wasit tak segan mengganjar Carvajal dengan kartu kuning kedua atau kartu merah.

Pada waktu pertandingan yang tersisa, Real Madrid tetap berupaya untuk mencari gol, meski hanya bermain dengan 10 orang, namun hingga laga usai skor 1-1 untuk kedua tim tetap bertahan.

Selanjutnya Real Madrid dijadwalkan pada pekan ke-26 Liga Spanyol akan berhadapan dengan Sevilla, sementara Rayo Vallecano ditantang Girona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *