Rashford Bawa United Gunduli Norwich Dan Cetak 2 Gol di Penampilan ke-200

Rashford Bawa United Gunduli Norwich Dan Cetak 2 Gol di Penampilan ke-200

Isibola.com, Jakarta – Penyerang Marcus Rashford menandai penampilannya yang ke-200 di Manchester United dengan mencetak dua gol saat The Red Devils menggunduli tamunya, Norwich City, 4-0 dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020 di Old Trafford, Sabtu (11/1/2020).

Rashford, 22 tahun, menjadi pemain termuda ketiga yang mencapai tonggak sejarah 200 penampilan untuk klub dan membuka skor di babak pertama dengan menusuk umpan silang Juan Mata pada menit ke-27.

United mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan dan merajalela di babak kedua. Rashford kembali mencetak gol setelah Brandon Williams dijatuhkan di kotak penalti oleh kiper Norwich, Tim Krul.

Baca juga : Joao Felix Terlibat Keributan Dengan Lionel Messi Dan Jordi Alba

Pantauan VAR, Krul membuat kesalahan. Rashford yang menjadi algojo sukses menuntaskan tugasnya ke pojok bawah gawang Krul menit ke-52.

Anthony Martial, yang juga mendekati laga ke-200 untuk United menambah gol pada menit ke-54, memanfaatkan umpan silang Mata yang menjadi man of the match. Peluang terbaik Norwich diciptakan pemain tengah Todd Cantwell, namun David de Gea terlalu sulit untuk ditaklukkan.

Baca Juga :  Liverpool Terlalu Dini Pikirkan Gelar Liga Inggris

Dengan tambahan tiga angka, PAsukan Ole Gunnar Solkjaer naik kembali ke tempat kelima kalsemen sementara Liga Primer 2019/2020 dengan 34 angka, atau lima poin di belakang Chelsea yang menang 3-0 atas Burnley.

Baca juga : Ruang Ganti Manchester United Memanas, Mike Phelan Marah Ke Jesse Lingard

Sementara Canaries -julukan Norwich- terpaku di dasar kalsemen dengan 14 angka. Pasukan Daniel Farke tertinggal tujuh poin dari tim yang duduk satu tingkat di atas zona degradasi.

Laga ini sempat diwarnai protes fans United yang kecewa dengan manajemen klub. Ada nyanyian keras “kami ingin Glazers keluar” dan juga mengarahkan frustrasi mereka pada wakil ketua eksekutif Ed Woodward, yang berurusan dengan negosiasi transfer.

Nyanyian menyebar ke bagian lain dari tanah dan nyanyian berlanjut selama sekitar 20 menit di babak kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *