Raptors Lengkapi Malam Penyerahan Cincin Juara Dengan Kemenangan Atas Pelicans

Raptors Lengkapi Malam Penyerahan Cincin Juara Dengan Kemenangan Atas Pelicans

IsiBola,net, Jakarta NBA Musim 2019-2020 dibuka oleh juara bertahan, Toronto Raptors melawan New Orleans Pelicans, Selasa malam, 22 Oktober 2019, waktu setempat. Mengambil tempat di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada, gim berlangsung sengit. Kedua tim bahkan bergantian unggul dalam perolehan poin per kuarter hingga akhrinya memaksa gim berlanjut ke babak tambahan waktu (overtime). Di babak ini, Raptors tampil lebih percaya diri dengan tembakan-tembakan mereka yang membawa kemenangan 130-122.

Baca Juga : Kawhi Leonard Siap Tampil Di Gim Pembuka NBA 2019 – 2020

Sebelum gim ini digelar, Raptors lebih dulu menggelar malam penyerahan cincin dan penurunan spanduk juara. Menjadi lebih spesial saat setiap pemain Raptors yang menjadi bagian dari juara musim lalu hadir di lapangan dengan menggunakan jaket berwarna putih bertuliskan juara dunia.

Kemenangan Raptors kali ini dipimimpin oleh dua pemain muda mereka, Pascal Siakam dan Fred VanVleet. Keduanya total membukukan 68 poin. Pascal mencatatkan dobel-dobel dengan 34 poin dan 18 rebound sementara Fred 34 poin, 5 rebound, dan 7 asis. Fred juga bisa dibilang cukup membara di gim ini karena poin yang Ia raih datang dari 12/18 tembakan.

Baca Juga :  Van Dijk Tercatat Sebagai Pemain Tercepat Di Liga Champions

Baca Juga : Kyle Kuzma Tidak Sabar Kembali Ke Lapangan

Pemain veteran, Kyle Lowry, menyusul keduanya dengan 22 poin, 5 rebound, dan 6 asis. Serge Ibaka menambahkan 13 poin dan 5 rebound sementara pemain muda lainnya, OG Anunoby, melengkapi daftar pencetak angka dengan digit ganda Raptors usai membukukan 11 poin plus 7 rebound. Total Raptors hanya memainkan delapan pemain mereka di gim ini.

Dari kubu Pelicans, absennya Zion Williamson membuat skuat utama mereka diisi para pemain veteran. Brandon Ingram menjadi top skor tim dengan 22 poin, 5 rebound, dan 5 asis. J.J. Redick menyusul dengan 16 poin sementara Jrue Holiday menambahkan 13 poin plus 6 asis.

Baca Juga : Atlanta Hawks Siap Buat Kejutan Pada Musim NBA 2019 – 2020

Dari bangku cadangan, Josh Hart mengemas dobel-dobel 15 poin dan 10 rebound. Pemain anyar Pelicans yang didatangkan dari Fenerbahce, Nicolo Melli, melengkapi daftar dengan 14 poin dan 5 rebound selama 20 menit dari 4/5 tripoin.

Pelicans akan kembali ke kandang mereka untuk gim selanjutnya menghadapi Dallas Mavericks, Jumat malam, 25 Oktober 2019, waktu setempat. Sementara Raptors akan berkunjung ke markas Boston Celtics, di hari yang sama.

Baca Juga :  Zidane: Semoga Hazard Tak Perlu Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *