Catataan Bagus Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane di Camp Nou

Catataan Bagus Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane di Camp Nou

Isibola.com, Jakarta – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane punya catatan fenomenal dalam laga El Clasico dengan belum terkalahkan dalam empat pertandingan (dua menang dan dua seri) selama bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou. Daya magis ahli strategi berkepala plontos itu pun diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Los Blancos.

Terlebih laga ini bisa dijadikan sebagai penentu buat dua kesebelasan dalam perebutan posisi pertama di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Saat ini Barcelona dan Madrid sama-sama mengoleksi 35 poin dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

Baca juga : Bayern Munchen Sudah Pulih Dari Trauma, Tak Lagi Takut Untuk Menghadapi Chelsea

Pasukan Ernesto Valverde hanya unggul dalam agretivitas gol ketimbang musuh bebuyutannya. Disinggung mengenai persiapan tim jelang laga El Clasico melawan Barcelona, Zidane mengaku ini menjadi pertandingan yang sangat penting.

Lebih jauh, setiap menjalani laga klasik ini, tim selalu bekerja dengan penuh semangat. “Kami juga berlatih dengan baik dan ini adalah konsekuensi dari itu. Yang penting adalah untuk dipersiapkan dan kita siap,” jelas Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Baca Juga :  David de Gea Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United hingga 2023

Baca juga : Ini Alasannya Cristiano Ronaldo Menolak Kenakan Ban Kapten Juventus

“Penggemar akan menikmati pertandingan karena kami bermain sebelas melawan sebelas dan pergantian pemain. Ini adalah hal yang paling penting. Kami tahu siapa yang kami lawan. Kami tahu mereka memiliki Lionel Messi tetapi kami juga memiliki senjata kami sendiri. Kami hanya ingin memiliki permainan yang baik,” tambah Zidane.

Dua kesebelasan saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Dari lima pertandingan di semua kompetisi, Barcelona maupun Madrid belum terkalahkan.

“Kami bagus. Kami telah bermain bagus selama beberapa waktu dan kami senang dengan apa yang kami lakukan,” imbuh Zidane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *