Puas Cetak Gol Di Kandang Mantan, David da Silva Persembahkan Kemenangan Untuk Persebaya Surabaya

Puas Cetak Gol Di Kandang Mantan, David da Silva Persembahkan Kemenangan Untuk Persebaya Surabaya

Isibola.com – Bekasi, Kejutan benar benar datang dari Persebaya Surabaya saat bertandang ke Markas Bhayangkara FC, Sabtu 31 Agustus 2019 di Stadion Patriot, Persebaya menang telak 2-0 tanpa balas dalam lanjutan Shopee liga 1 2019.

Bertandang di markas Bhayangkara FC walau tanpa skuat yang lengkap, sama sekali tidak membuat anak asuh Bejo merasa takut. Malah sebaliknya mereka merasa lebih kuat dengan tampilnya pemain anyar mereka, David da Silva.

Seperti yang di ketahui, David da Silva adalah mantan boomber Bhayangkara FC yang di buang sesaat sebelum Shopee liga 1 2019 di mulai. Kini David da Silva telah bergabung bersama dengan Persebaya Surabaya dalam berkompetisi Liga 1.

Kejutan yang di janjikan pun datang, Stikker baru PersebayaDavid da Silva mencetak assist gol untuk Oktafianus Fernando pada menit ke-33 dan mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79.

Baca Juga : Aksi Balas Dendam Mantan Bomber Buangan Bhayangkara FC, David Da Silva Kini Perkuat Persebaya

“Ini sangat luar biasa, ini yang kami tunggu tunggu. Permainan yang apik dan tentunya kami bisa menang”, kata Bejo.

Baca Juga :  Alex Goncalves, Top Score Liga 1 Menyukai Makanan Indonesia

Tuan Rumah, Bhayangkara FC bukannya tidak berpeluang, namun hasil akhir yang di bawa anak asuh Yeyen Tumena masih belum kena sasaran.

Bhayangkara FC terus melakukan perlawanan dan berusaha menyamakan kedudukan, namun sayang barisan belakang pertahanan Persebaya sangat kuat hingga bola selalu terbuang sia sia.

Hingga peluit panjang di bunyikan, tidak ada tambahan gol yang tercipta. David da Silva pun tersenyum lepas karena puas bisa kalahkan mantan Tim yang pernah membuangnya.

Atas kemenangan ini Persebaya pun berhasil masuk ke Posisi Lima besar klasmen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan peringkat ke-5 dan mengemas 25 poin.

Baca Juga : Persija Jakarta Berhasil Amankan Kontrak 2 Pemain Asing Anyar

Hasil Pertandingan Pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019, Sabtu 31 Agustus 2019

Bhayangkara FC 0-2 Persebaya Surabaya
Arema FC 1-1 PSIS Semarang

Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): 1-Wahyu Tri Nugroho; 2-Putu Gede, 34-Anderson Salles, 55-Bagas Adi, 4-Nurhidayat Haji Haris; 31-Arif Setiawan, 89-Lee Yu-jun, 23-Wahyu Subo Seto; 20-Ilham Udin (99-Herman Dzumafo 43′), 70-Dendy Sulistyawan, 9-Ramiro Fergonzi.

Baca Juga :  Liverpool Siaga, RB Salzburg Nyatakan Siap Tempur

Pelatih: Yeyen Tumena

Persebaya (4-5-1): 33-Miswar Saputra; 44-Andri Muladi, 5-Otavio Dutra, 13-Rachmat Irianto, 22-Abu Rizal Maulana; 96-Muhammad Hidayat, 27-Fandi Eko, 10-Damian Lizio, 20-Osvaldo Haay, 8-Oktafianus Fernando; 7-David da Silva.

Pelatih: Sugiantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *