Tak Berkutik, Persib Bandung Ditahan Imbang Dikandang PSS Sleman

Tak Berkutik, Persib Bandung Ditahan Imbang Dikandang PSS Sleman

Isibola.com – Sleman, Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas PSS Sleman dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (7/12/2019). Kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Persib Bandung tampil cukup dominan sejak awal pertandingan. Maung Bandung tampak lebih sering terlihat menekan pertahanan PSS Sleman. Dalam 25 menit pertama pertandingan, Persib kerap memberikan ancaman.

Ghozali siregar, Kevin van Kippersluis, dan Febri Hariyadi mampu menciptakan peluang untuk membawa Persib unggul. Sayangnya, tak ada satu pun peluang itu yang berbuah gol.

Kendati demikian, PSS Sleman juga berusaha untuk keluar dari tekanan dan melakukan serangan balik. Namun, Maung Bandung memang mampu lebih mendominasi permainan.

Baca Juga : Mengejar Ketinggalan Di Sisa Laga, Madura United Sukses Kalahkan Kalteng Putra FC

Total 11 tembakan berhasil dilepaskan oleh pemain Persib dalam 45 menit pertama, di mana tiga di antaranya tepat ke arah gawang. Sayang, paruh pertama pertandingan tersebut berakhir tanpa gol.

Kedua tim tetap bermain dengan intensitas yang cukup tinggi di babak kedua. Sejumlah upaya dilakukan oleh Ghozali dan Febri untuk merangsek masuk ke area pertahaan PSS. Namun, kedisiplinan para pemain bertahan tim tuan rumah membuat Persib masih belum bisa memecah kebuntuan.

Baca Juga :  Ini daftar terbaik pemain muda Gim FIFA 19

PSS hampir saja mendapatkan peluang untuk mencetak gol pda menit ke-70. Peluang itu didaptkan oleh Kushedya Hari Yudo yang melakukan penetrasi dari sisi kanan hingga ke depan gawang. Namun, karena antisipasi bagus para pemain bertahan Persib, peluang PSS itu sirna begitu saja.

Kedua tim terus berusaha untuk mencari gol dalam sisa waktu yang ada. Namun, baik PSS Sleman maupun Persib Bandung tak berhasil untuk memecah kebuntuan dan terpaksa berbagi poin.

Bagi PSS Sleman, satu poin di kandang ini membantu mereka berhasil naik dua peringkat dan mengoleksi 44 poin, jumlah yang sama seperti Bhayangkara FC. Sementara bagi Persib Bandung, satu poin membuat mereka kini mengoleksi 42 poin, jumlah yang sama seperti Persebaya Surabaya.

Baca Juga : Pekan Ke-31 Shopee Liga 1 2019 Segera Dimulai, Perburuan Posisi Runner Up Masih Panas

Daftar Susunan Pemain :

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Ikhwan Ciptady, Bagus Nirwanto, Alfonso de la Cruz, Rangga Muslim (belakang); Wahyu Sukarta, Ricky Kambuaya, Guilherme Batata (tengah); Derry Rachman Noor, Arsyad Yusgiantoro, Yevhen Bokhashvili (depan)

Baca Juga :  Duel Seru Laga Tunda Pekan Ke-11 : PSM Makassar Vs PSIS Semarang

Pelatih: Seto Nurdiantoro

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Zalnando, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Omid Nazari (tengah); Ezechiel N’Douassel, Kevin van Kippersluis (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *