PSG Terancam tidak di perkuat Neymar saat Melawan  Borussia Dortmund

PSG Terancam tidak di perkuat Neymar saat Melawan Borussia Dortmund

IsiBola – Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Borussia Dortmund di leg pertama Liga Champions babak 16 besar  di Signal Iduna Park, pada tanggal 18 Februari pekan depan, namun di pertandingan ini , PSG terancam tidak di perkuat Neymar.

Striker tim nasional Brasil ini telah menderita cedera tulang rusuk saat PSG bertemu Montpellier, dalam pertandingan di pekan ke 22 Ligue 1 Prancis pada 1 Feb 2020. Namun, Neymar mampu tampil selama 90 menit, dan membantu Paris Saint Germain menang 5-0.

Tapi setelah itu, ia telah melewatkan tiga pertandingan terakhir yang dijalani PSG, yaitu melawan Nantes, Olympique Lyon dan Dijon. Tetapi PSG dapat menyapu bersih kemenangan di tiga laga tersebut, walaupun tanpa di perkuat Naymar.

Karena kondisi yang belum fit sepenuhnya, pemain berusia 28 tahun ini diraguan dapat tampil di pertandingan pekan ke-25 Liga 1 melawan Amiens di Stade Credit Agricole de la Licorne,  akhir pekan ini.

Selain itu, Neymar juga belum dapat dipastikan dapat bermain di pertandingan melawan  Borussia Dortmund pada Liga Champions. Jika nantinya, Sang bomber ini benar-benar absen, PSG masih memiliki pengganti yang ideal, yaitu Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Mauro Icardi.

Baca Juga :  Jadwal LaLiga Pekan Ke-3 & Prediksi Laga Real Betis Vs Real Madrid

“Saya tidak tahu apakah dia 100 persen akan bermain melawan Borussia Dortmund,” kata pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel.

Kami akan membahas dan memutuskan pada waktu terakhir di hari Jumat (14/2/2020). Karena kami tidak bisa mengambil risiko terkait kepulihan Neymar, “kata Tuchel.

Untuk Neymar, Ini adalah ketiga kalinya dia mengalami cedera pada musim ini. Sebelumnya, mantan striker Barcelona ini mengalami masalah kebugaran fisik dan cedera hamstring.

Akibat dari serangkaian cedera tersebut , Neymar telah absen selama 74 hari dan telah melewatkan 13 pertandingan Paris Saint-Germain pada musim ini. Alhasil, ia tampil dalam 18 pertandingan dan mencetak 15 gol dan menambahkan 10 assist bersama dengan PSG. “Jelas kami tidak akan mengambil risiko saat melawan  Amiens. Kami memiliki tim yang kuat, tetapi kami juga memiliki sedikit keraguan, kami tidak akan mengambil risiko, “ujar Tuchel. (ads-h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *