PSG Tanpa Kylian Mbappe Tandang ke Real Madrid

PSG Tanpa Kylian Mbappe Tandang ke Real Madrid

Isibola.com, Malang – PSG memastikan Kylian Mbappe absen pada saat pertandingan tandang melawan Real Madrid di fase grup pertama Liga Champions musim depan.

Striker tunggal berkebangsaan Prancis tersebut seharusnya kembali berlatih pada musim depan. Tapi, kondisi masih harus diperhatikan lagi, apakah dia masuk ke dalam skuad Thomas Tuchel sesudah cedera hamstring sebulan lalu.

Baca Juga : Saat Menjamu Valencia di Camp Nou Barcelona Dipastikan Kembali Tanpa Mega Bintang Mereka

Les Parisiens untuk sekarang ini kekurangan pemain kunci, termasuk Mbappe, Edinson Cavani dan Julian Draxler. Persiapan fisik ketiga pemain tersebut masih dipertanyakan menjelang pertandingan liga 1 prancis akhir pekan ini bertemu Strasbourg, dan juga akan melakoni laga kontra Madrid pertengahan musim depan.

Neymar sendiri juga harus menjalani hukuman di laga pembuka Liga Champions musim ini, dikarenakan menghina wasit di media sosial usai pertandingan melawan Manchester United tahun lalu. waktu itu Marcus Rashford berhasil menyingkirkan PSG dari kompetisi bergengsi tersebut karena eksekusi penalti.

Neymar dapat bermain kembali di ajang liga pada akhir pekan ini, di mana para pendukung fanatik klub Paris tersebut telah diingatkan untuk tidak membawa spanduk anti Neymar dan membentangkannya saat pertandingan yang akan digelar di Parc des Princes tersebut.

Baca Juga :  Serdadu Tridatu Berhasil Bawa Nadeo Argawinata Dari Borneo FC Ke Pulau Bali

mendengar berita terakhir menyebutkan, Edison Cavani sudah bisa bermain kembali untuk skuad Thomas Tuchel, walau tidak ada satupun yang bisa turun lapangan kontra Strasbourg.

Namun, pemain dengan umur 32 tahun sudah menempatkan dirinya di posisi yang nyaman untuk kembali mengejar target bagi klub di Bernabeu.

Baca Juga : Fabio Quartararo Akui Tak Gentar Hadapi Marc Marquez

Kylian Mbappe sebelumnya dikabarkan akan berlabuh ke Real Madrid, karena sang presiden Florentino Perez mengaku menyukai permainan sang bintang Prancis dan akan berusaha mendatangkan ke Bernabeu.

Pemain yang disebutkan bisa saja bintang dari Manchester United, Paul Pogba. Namun Florentino Perez mengakui sudah lama menyukainya, seorang pemuda yang berusia 20 tahun. Nama pemain muda PSG ini dikaitkan dengan EL Real.

Mengenai pemain lain dari skuad Tuchel yang cedera; Draxler dan Thilo Kehrer, sampai saat ini keduanya masih menjalani perawatan. Tak diketahui sampai kapan mereka akan kembali bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *