PSG dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

PSG dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

Isibola.com , Jakarta – Leonardo menyebut Barcelona sudah dekat untuk mendapatkan Neymar. Namun, masalahnya kesempakatan harga jadi sebab transfer ini belum juga terealisasi.

Pada bursa transfer musim panas ini. Neymar santer dikabarkan bakal kembali ke Barcelona. Isu tersebut muncul setelah pemain asal Brasil ini dikabarkan tak betah di Paris Saint-Germain.

Kubu El Barca sendiri membutuhkan Neymar untuk menambah daya serang di lini depan mereka. Tapi hingga kini permain 27 tahun tersebut tak kunjung mendarat ke Camp Nou.

baca juga : Mudah Kebobol GOL Saat Lawan Southampton, De Gea Dihujani Kritik

Leonardo menjelaskan bahwa PSG belum mencapai kesepakatan harga dengan Barcelona terkait transfer Neymar. Padahal kedua kubu telah melakukan pembicaraan.

Spekulasi berkembang bahwa PSG hanya ingin melepas Neymar diharga 182 juta euro. Sementara kubu Barca tak menyanggupi hal tersebut sehingga menawarkan para pemainnya dalam kesepakatan tansfer untuk menekan harga mantan pilat santos tersebut

Meski begitu, Leonardo menegaskan belum menutup kemungkinan Neymar untuk hengkang ke Barcelona. Blaugrana kini berpacu dengan waktu sebelum tanggal 2 September untuk mencapai kesepakatan dengan PSG.

Baca Juga :  Laga Final Persebaya vs Persija Piala Gubernur Jatim 2020

“Negosiasi belum sepenuhnya tertutup. Namun hingga kini belum ada kesempakatan yang sesuai dengan keinginan kami,” tutur Leonardo dikutip dari Marca.

baca juga : Lampard Akui Gembira, Mason Mount Masuk Skuat Timnas Inggris

“Kami terbuka untuk berunding terkait transfer pemain, tetapi hingga kini tidak ada kesepakatan yang terjadi,” sambungnya.

“Posisi PSG terkait Neymar selalu jelas. Jika ada tawaran yang memuaskan maka ia bisa pergi.” demikian Leonardo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *