3 Bintang melempem Di Premier League Musim Ini

3 Bintang melempem Di Premier League Musim Ini

Isibola.com,palembang – Kompetisi Premier League musim 2019/20 telah memasuki minggu ke-13. Sejumlah bintang sepak bola telah menunjukkan kapasitas mereka. Namun, ada juga merosot.

Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Premier League, yang berdiri di 37 poin. sisi Jurgen Klopp ini telah mencatat tidak pernah mengalami kekalahan musim ini.

Dari 13 pertandingan yang telah dilalui, Mohamed Salah dan teman-temannya telah meraih 12 kemenangan dan satu hasil imbang. Pembentukan Reds musim ini disebut sempurna.

Jurgen Klopp dinilai berhasil memperbaiki beberapa baris The Reds yang dianggap lemah musim lalu. Prestasi yang diraih oleh Liverpool berbanding terbalik dengan torehan Manchester United.

baca juga :Denver Nuggets Tekuk Washington Wizards Di Penutupan Gim 2019

Manajer, Ole Gunnar Solskjaer, gagal membangun skuad Red Devils adalah kekasih impian seluruh dunia. Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, disebut gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Laporan mengatakan, beban Solskjaer terlalu berat untuk pemainnya. Dampak, kinerja Marcus Rashford underrated musim ini.

Tidak hanya Marcus Rashford, sejumlah bintang muda dari Liga Premier juga mengalami nasib yang sama. Peluncuran Isibola,com, ini bintang berstastus pemain muda 3 tapi underrated musim ini.

  1. Marcus Rashford
Baca Juga :  Warriors Raih Kemenangan Sebelum NBA libur Thanksgiving

Marcus Rashford menjadi salah satu bintang muda yang diremehkan musim ini. Kinerja di Manchester United disebut tidak terlalu baik.

Rashford gagal untuk menambal celah yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku. Solskjaer dinilai bertanggung jawab atas kinerja Rashford musim ini.

baca juga :Tiga Bintang Bersinar, Clippers Bungkam Mavericks

Solskjaer disebut terlalu ambisius Rashford menjadi striker utama Manchester United. Bahkan, posisi murni Rashford adalah sayap. Strategi ini membuat kinerja Marcus Rashford tidak seterang musim lalu.

2.Nicolas Pepe

Pepe Nicolas kemampuan menggocek si kulit bundar tidak diragukan lagi. Kualitas pemain dari Pantai Gading dianggap di atas rata-rata.

Tapi dengan Arsenal, Pepe disebut mampu menunjukkan performa terbaik. Beberapa pendukung mulai pesimis tentang kinerja Nicolas Pepe di bawah pelatih Unai Emery

Sejauh ini, mantan bintang Lille hanya ditawarkan satu gol bagi The Gunners. Satu gol Pepe Nicolas dibuat ketika tuan rumah Arsenal Aston Villa pada 22 September 2019. Saat itu, Pepe mencetak satu gol dalam kemenangan 3-2 Arsenal atas Aston Villa.

Baca Juga :  Tampil Ganas, Ben Simmons Bawa Kemenangan Bagi Sixers

3.Paul Pogba

Kinerja Paul Pogba dengan Manchester United juga disebut anjlok. pemain paspor Perancis tersebut yang sedang cedera tidak semoncer ketika merumput bersama Juventus.

Kinerja buruk paul Pogba tersebut membuat para fans Manchester United kecewa. Mereka bahkan ingin Pogba segera meninggalkan Manchester United.

Real Madrid dan Juventus disebut menjadi pilihan pelabuhan baru Paul Pogba. kinerja yang buruk Pogba dengan Manchester United dimengerti.

Gelandang 26 tahun sudah lama ingin meninggalkan Old Trafford. Tapi keputusan untuk hit Pogba keinginan Ole Gunnar Solskjær yang ingin menyimpannya.

Pogba disebut bermain setengah-hati dengan Manchester United. Dampak, ia tidak mencatat performa terbaiknya musim ini, cedera terutama juga terus direcoki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *