Cetak Poin Terbanyak, Luka Doncic Tumbangkan Houston Rockets

Cetak Poin Terbanyak, Luka Doncic Tumbangkan Houston Rockets

Isibola.com, Surabaya – Dua pemain bintang NBA bertemu dalam satu lapangan. Luka Doncic yang memperkuat Dallas Mavericks, James Harden memperkuat Houston Rockets. Dalam gim tersebut, Doncic berhasil membawa kemenangan bagi Dallas Mavericks.

Ia menjadi top skor pada gim ini dengan jumlah 41 poin, 6 rebound, dan 10 assist. Mavericks unggul 137-123 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Minggu 24 November 2019 waktu setempat.

Disamping itu, Harden melawan dengan 32 poin, 9 rebound, dan 11 assist. Ia juga dibantu empat pemain lain yang mencetak doubel poin. Russell Westbrook menambahkan 27 poin, 5 rebound, dan 6 assist. Clint capela dengan doubel 21 poin dan 22 rebound. P.J Tucker dan Danuel House Jr. masing-masing 16 poin.

Baca Juga : Spencer Dinwiddie Gemilang, Nets Pukul Knicks di Derbi New York

Meski poin deras mengalir, Rocktes tidak mampu menahan serangan Mavericks. Selain Doncic, empat pemain asal Dallas itu juga mengumpulkan doubel digit poin. Tim Hardaway dengan 31 poin. Kristaps Porzingis menambahkan doubel-doubel 23 poin dan 13 rebound. Dorian Finney Smith doubel-doubel juga dengan 12 poin dan 10 rebound. Maxi Kleber 11 poin dari bangku cadangan.

Baca Juga :  Manchester United dan Real Madrid Saling Klaim Keberkahan Mesin Faks Akibat Transfer Berantakan

Mavericks membuka pertandingan dengan baik. Mereka lebih unggul 45-29. Rockets mencoba mengejar, tetapi Mavericks masih tampil lebih baik. Mereka melebarkan jarak dengan skor 78-60.

Pada kuarter tiga, Rockets sempat menekan. Namun, lagi-lagi mavericks tidak gempar. Mereka tetap lebih unggul dan tidak bisa disaingi. Skor sementara 105-95.

Baca Juga : Hasil Pertandingan, Persib Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Barito Putera

Selisih 10 poin sangat berarti ketika waktu semakin menipis. Mavericks di ambang kemenangan. Apalagi mereka menambahkan 32 poin lagi di kuarter empat. Pada saat yang sama, Rockets hanya mengumpulkan 28 poin.

Doncic tampil gemilang. Meski Harden adalah pemain terbaik NBA, Doncic tak gentar dan mampu mengatasinya. Ia salah satu garda utama andalan Dallas Mavericks. Intensitas poinnya tinggi. Mavericks pun keluar sebagai pemenang. Skor akhir 137-123.

Pada pertandingan selanjutnya, Mavericks akan melawan Los Angeles Clippers. Pertandingan akan berlangsung lusa. Sementara Rocktes akan tampil tiga hari lagi melawan Miami Heat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *