Carlo Ancelotti Pintu Napoli Terbuka Untuk Ibrahimovic

Carlo Ancelotti Pintu Napoli Terbuka Untuk Ibrahimovic

Isibola.com jakarta – Napoli Carlo Ancelotti membalas sebuah komentar dari penyerang asal Swedia Zlatan Ibrahimovic bahwa ia tertarik untuk kembali merumput di Serie A.

Pelatih asal Italia itu bercanda bahwa ia akan memanggil Ibrahimovic untuk datang ke Napoli setelah kemenangan 2-0 atas Hellas Verona pada Sabtu. “Saya akan memanggilnya malam ini dan kita menunggu!” ujarnya kepada Sky Sport Italia yang dikutip Antara pada Minggu (20/10).

Napoli, Carlo Ancelotti, secara bercanda mengaku akan menghubungi Zlatan Ibrahimovic untuk membicarakan rencana kepindahan sang pemain ke San Paolo.

Ibrahimovic punya keinginan untuk melanjutkan kariernya di Italia. Setelah menonton film dokumenter Diego Maradona, Ibra tertantang untuk kembali ke pentas Serie A.

Baca Juga: Atletico Madrid Tanpa Joao Felix Di Empat Hingga Enam Laga

Sebelumnya, pemain asal Swedia tersebut pernah memperkuat Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Namun ke depannya, Ibra ingin membela Napoli yang kini dilatih Ancelotti.

Sang pelatih sendiri siap menerima Ibrahimovic dengan tangan terbuka. Di mata dia, kemampuan penyerang 38 tahun itu belum menurun.

Baca Juga :  Kalahkan Alaves, Real Madrid Puncaki Klasemen

Saya akan menghubunginya malam ini dan berkata kami menunggunya! kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Saya memiliki banyak kasih sayang untuknya, saya melihat dia mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan MLS. Besok, setelah saya menghubunginya, saya akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya!” Ancelotti menambahkan.

Baca Juga: Madrid Keok Dari Mallorca, Zidane Emoh Berlindung Di Balik Alasan Cedera Pemain

Kontrak Ibrahimovic akan habis pada akhir musim dan mantan pemain Manchester United itu dikaitkan kembali ke Italia, serta raksasa Argentina Boca Juniors. Mantan penyerang Juve itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa bermain bersama Napoli memang memiliki daya tarik tertentu.

Saya menikmati film dokumenter yang didedikasikan untuk Maradona, tidak ada yang sepertinya. Melihat kecintaan dari kota itu hampir membuat saya ingin mencoba pengalaman di Napoli,” kata Ibrahimovic kepada Gazzetta dello Sport.

“Akan luar biasa untuk meniru apa yang dilakukan Diego (Maradona). Saya tidak mengatakan bahwa saya akan pergi ke sana, keputusan akhir akan tergantung dalam beberapa faktor, tetapi itu adalah tim yang menciptakan antusiasme.

Baca Juga :  Rematch Khabib dan McGregor Pecahkan Rekor Penonton UFC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *