Piala Dunia 2019 – Amerika Serikat Kalahkan Ceko Pada Pertandingan Pertama

Piala Dunia 2019 – Amerika Serikat Kalahkan Ceko Pada Pertandingan Pertama

Isibola.com, SurabayaPiala Dunia 2019, Amerika Serikat berhadapan dengan Republik Ceko di pertandingan pertama. Tim yang berasal dari Negeri Paman Sam itu berhasil menaklukkan lawan dengan skor 88-67. Bintang asal Utah Jazz, Donovan Mitchell menjadi pencetak poin terbanyak di Shanghai Oriental Sports Center, Shanghai, Cina, Minggu 1 September 2019.

Sepanjang permainan, Donovan Mitchell berhasil peroleh 16 poin dalam empat kuarter. Disamping itu ada Harrison Barnes yang ikut serta membantu dengan 14 poin. Kemba Walker menambahkan 13 poin. Jayson Tatum 10 poin.

Tim Ceko mendapat dukungan dari Tomas Satoransky. Sang garda tersebut berhasil mencetak 17 poin dan 5 asis. Bohacik dan Vojtech Hruban kemudian membantunya dengan masing-masing 13 poin.

Baca Juga : jelang penutupan transfer,juventus mengawain bek muda real Madrid

Pada kuarter babak pertama tim Nasinoal Amerika Serikat bertarung sengit dengan Ceko. Bahkan,
sang juara bertahan sebelumnya sempat tertinggal poin sampai akhirnya Walker memberikan asis kepada Derrick White sehingga membuat mereka unggul. Amerika Serikat unggul tipis 17-14.

Baca Juga :  Timnas Indonesia Memiliki Cara Mengantisipasi Cuaca Panas di Dubai

Memasuki kuarter kedua, Amerika serikat berusaha menciptakan lebih banyak poin. Mitchell yang memimpin permainan berhasil membawa tim mencetak 26 poin. Sementara Ceko hanya bisa menciptakan 15 poin. Hasil tersebut membuat Amerika Serikat semakin unggul 43-33.

Dalam dua kuarter, pemain garda Tim Amerika Serikat tampak produktif, Walker mengoleksi delapan poin. Barnes di belakangnya dengan tujuh poin. Tatum sedikit di atas mereka dengan 10 poin.

Baca Juga : Kegeraman Ernesto Valverde Karena Barcelona Tak Mampu Kalahkan Osasuna

Sementara itu, Ceko hanya dapat mengandalkan garda anyar asal Chicago Bulls, Satoransky yang memperoleh 10 poin. Hruban juga turut membantunya dengan delapan poin. Namun, itu belum cukup mengamankan posisi untuk menggulingkan Amerika Serikat.

Anak asuh Gregg Popovich tersebut terus memperoleh keunggulan sampai akhir pertandingan. Kuarter ketiga mereka berhasil unggul 23-19 dan 22-19 di kuarter keempat. Mitchell menjadi ancaman utama bagi pertahanan ceko. Tim asal Eropa itu sendiri tidak sempat menyusul Amerika Serikat. Mitchell dkk. pun menutup pertandingan dengan skor 88-67.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Dan Klasmen Sementara, Persib Bandung Tempel Arema FC

Pada babak selanjutnya, Tim Amerika Serikat akan berhadapan Turki dan Jepang di pertandingan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *