Duet Maut Kawhi Leonard Dan Paul George Bawa Clippers Menang

Duet Maut Kawhi Leonard Dan Paul George Bawa Clippers Menang

Isibola.com, Jakarta – Duo bintang Los Angeles Lakers, Kawhi Leonard dan Paul George akhirnya bisa tampil dalam satu lapangan. Mereka sama-sama tampil saat menghadapi Boston Celtics di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu 20 November 2019 waktu setempat.

Clippers menutup kemenangan dengan skor 107-104 setelah melewati pertarungan sengit hingga berujung tambahan waktu.

Luo Williams, pemain candangan, justru menjadi top skor dalam gim ini dengan 27 poin selama 36 menit 39 detik. Leonard mencetak 17 poin, 6 rebound, 3 asisst, 3 steal, dan 2 block. George menambahkan 25 poin, 5 rebound, dan 8 asisst.

Baca Juga : 3 Bintang Ini Jadi Awal Pembelian Jose Mourinho di Tottenham Hotspur?

Patrick Beverley, garda utama, juga membantu dengan dobel-dobel 14 poin dan 16 rebound. JaMychal Green 10 poin dan 8 rebound. Tambahan itu berguna untuk membuat Clippers memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, Boston Celtics diperkuat oleh Jayson Tatum yang menjadi momok bagi pertahanan Clippers. Ia menambahkan 30 poin, 6 rebound, 3 assist, 2 steal, dan 2 block.

Baca Juga :  Sedang Cari Penyerang Baru, Barcelona Tertarik Untuk Rekrut Striker Buangan Arsenal

Marcus Smart juga tidak kalah. Ia gigih di kedua sisi lapangan sehingga mampu menyumbang 15 poin, 3 rebound, 8 asis, dan 2 steal. Sementara Brad Wanamaker dan Kemba Walker menambahkan beberapa hal. Wanamaker mencetak 14 poin, 3 rebound, dan 5 asis. Walker 13 poin dan 9 rebound. Sayangnya, mereka gagal mencuri kemenangan di hadapan penggemar Clippers.

Pertandingan berjalan sengit. Clippers unggul lebih dulu (22-21), tetapi Celtics tidak tinggal diam. Tim asal Boston itu membalikkan keadaan dengan skor 42-40. Celtics bahkan mampu memperlebar jarak. Mereka mencetak 33 poin lagi di kuarter tiga. Clippers hanya 29 poin di saat yang sama. Skor sementara 75-69 untuk keunggulan Celtics.

Pertanding semakin sengit begitu masuk ke kuarter empat. Kedua tim sama-sama belum habis. Mereka bertarung hingga detik-detik akhir waktu reguler.

Baca Juga : Dari Sore ke Pagi, Persebaya Surabaya Ubah Jadwal Latihan

Di sisa 1 menit 37 detik, Celtics masih unggul 94-92. Namun, Clippers mencetak lima poin beruntun lewat Williams sehingga berbalik unggul 97-94. Celtics kemudian membalasnya dengan threepoint. Tatum, yang sebelumnya mengelabui George, menjadi dalang di balik skor imbang 97-97. Pertandingan terpaksa berlanjut ke babak tambahan.

Baca Juga :  Tiga Bintang Bersinar, Clippers Bungkam Mavericks

Namun, Clippers mendapat kesempatan untuk memimpin. Mereka berhasil mencetak 10 poin pada waktu tambahan. Sementara Celtics hanya mendapat 7 poin. Akibatnya, Celtics tumbang. Clippers menang dengan skor 107-104. Duet pertama Leonard dan George pun berujung kemenangan.

Clippers saat ini telah mencapai 10 kemenngan dalam 15 pertandingan. Mereka akan kembali tampil lusa melawan Houston Rockets. Sedangkan Celtics akan menjamu Denver Nuggets pada hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *