Duel Pemuncak Klasemen : Bucks Bungkam Lakers di Fiserv Forum

Duel Pemuncak Klasemen : Bucks Bungkam Lakers di Fiserv Forum

Isibola.com, Medan – Pertandingan antara dua pemuncak Klasemen Wilayah Timur dan Wilayah Barat menjadi ajang terbaik di musim ini. Giannis Antetokounmpo tampil ganas di hadapan para bintang Los Angeles Lakers. Milwaukee Bucks pun menang dengan skor 111-104. Pertandingan berlangsung di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Kamis, 19 Desember 2019 waktu setempat.

Antetokounmpo mencetak 34 poin, 11 rebound, dan 7 asis. Ia dibantu empat pemain lainnya yang tidak kalah produktif. George Hill menambahkan 21 poin dari bangku cadangan. Khris Middleton 15 poin dan 6 rebound. Wesley Matthews 13 poin. Brook Lopez 10 poin.

Dalam hal bertahan, Lopez juga menunjukkan kerja kerasnya. Ia mampu mencuri 4 bola dan melakukan 3 block. Belum lagi empat rebound yang semuanya berasal dari area bertahan.

Baca Juga : Ini Kelebihan Takumi Minamino yang Membuat Jurgen Klopp Jatuh Hati

Sementara itu, Lakers dipimpin Sang Raja. LeBron James mencetak tripel-doubel 21 poin, 12 rebound, dan 11 asis. Anthony Davis di belakangnya dengan doubel-doubel 36 poin dan 10 rebound. Danny Green 21 poin saja. Kentavious Caldwell-Pope 18 poin. Namun, perolehan itu tidak cukup untuk menggulingkan Bucks.

Baca Juga :  Laga Uji Coba Timnas Indoneia U-19 Vs Iran

Bucks membuka pertandingan dengan baik sehingga bisa memenangi pertandingan. Mereka lebih dulu unggul dengan skor 23-17 pada kuarter satu. Kemudian, melebarkan jarak dengan skor 65-46 sampai paruh pertama selesai.

Setelah turun minum, Lakers sempat bangkit. Mereka mencetak 35 poin pada kuarter tiga. Hanya saja, perolehan itu tidak bisa melampaui Bucks. Tuan Rumah tetap unggul 89-81.

Memasuki kuarter empat, kedua tim bersaing ketat. Lakers tampak tidak mau kalah dan Bucks juga begitu. Lakers mencetak 23 poin lagi. Sedangkan Bucks hanya 22 poin. Perbedaan perolehan poin kuarter empat menjadi tipis.

Baca Juga : Satu pemain AC Milan Siap Angkat Kaki pada bulan Januari, Siapa?

Meski hanya mencetak satu poin lebih sedikit, Bucks akhirnya keluar sebagai pemenang. Mereka unggul tujuh poin dari akumulasi selama pertandingan. Antetokounmpo berhasil membuat timnya menundukkan pemuncak klasemen Wilayah Barat dengan skor akhir 111-104.

Bucks sudah menang 25 kali dan kalah 4 kali. Selanjutnya mereka akan menghadapi New York Knicks yang berlangsung lusa di Madison Square Garden. Sementara itu, Lakers sudah menang 24 kali dan kalah 5 kali. Mereka akan menghadapi Denver Nuggets. Pertandingan berlangsung tiga hari lagi.

Baca Juga :  Pelatih Top yang Belum Pernah Angkat Trofi Liga Champions, Ada Arsene Wenger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *