3 Pertandingan Penting yang Digelar Akhir Pekan Ini

Isibola – Jakarta, Liga-liga di Eropa akhir pekan ini akan menyajikan beberapa pertandingan penting dan seru yang layak dinantikan. Baik Serie A, Premier League dan La Liga ketiganya menarik antusiasme yang berbeda di pertandingan kali ini.

Di Serie A Juventus dengan pelatih barunya Andrea Pirlo, kini akan memasuki pekan keduanya dengan melawan klub besar Serie A lainnya AS Roma. Di Premier League juga kedua tim yang konsisten di dua pertandingan awalnya akan bentrok akhir pekan ini.

Sedangkan La Liga beberapa tim akan menjalani pertandingan perdananya. Barcelona yang baru saja cuci gudang dan tampil dengan wajah baru juga akan tampil akhir pekan ini. Pertandingan tersebut menjadi penting karena ini adalah pembuktian pertama Lionel Messi cs selepas mengalami musim yang buruk.

Beberapa kejutan dan pembuktian tentu diharapkan para pecinta sepak bola di pertandingan-pertandingan kali ini. Beberapa tim juga perlu mengukuhkan namanya sebagai klub elit dan siap bersaing musim ini.

Lalu, pertandingan penting apa yang akan digelar akhir pekan ini? Berikut adalah tiga di antaranya:

Baca Juga :  Catataan Bagus Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane di Camp Nou

AS Roma vs Juventus

Big Match tersaji di Serie A pada Senin (28/9/20) dini hari nanti. Kedua tim membuka pekan pertamanya dengan suasana yang berbeda.

AS Roma yang semula mencatatkan hasil seri, malah dinyatakan kalah karena menurunkan pemain yang tidak terdaftar. AS Roma yang terluka pun perlu sesuatu yang membangkitkan, dan mengalahkan Juventus tentu menjadi obat mujarab untuk tim ibu kota tersebut.

Sedangkan Juventus sedang dalam kepercayaan diri tinggi bersama pelatih barunya Andrea Pirlo, yang baru saja mengantarkan kemenangan di laga pertamanya. The Old Lady nampaknya perlu pembuktian lebih dari Andrea Pirlo di laga besar seperti ini.

Kedua tim tentu memiliki ambisi besar untuk menang di pertandingan kali ini. Apalagi keduanya merupakan klub papan atas Serie A. Dengan dua wajah yang berbeda, sepertinya kemenangan tetap menjadi harga mati untuk keduanya.

Liverpool vs Arsenal

Premier League di pertandingan ketiganya juga langsung disajikan pertandingan besar di Anfield yang akan digelar pada Selasa (29/9/20) dini hari. Keduanya sama-sama berada dalam kondisi yang on fire.

Baik di Premier League maupun Carabao Cup, keduanya menyapu bersih laga dengan kemenangan. Bermain di Anfield sepertinya Liverpool memiliki ambisi ekstra, apalagi di Community Shield 2020, Liverpool kalah oleh Arsenal.

Baca Juga :  3 Pemain Bakal Jadi Tumbal Juventus demi dapatkan Alexandre Lacazette

Pembalasan tentu diinginkan anak-anak The Reds di laga ini. Arsenal juga nampaknya tidak mau begitu saja tunduk di Anfield. Tim asuhan Mikel Arteta pun tidak memiliki alasan untuk kalah, karena mereka kini sudah terbiasa menang dari awal musim.

Barcelona vs Villarreal

Barcelona akan membuka partai pertamanya di La Liga melawan Villareal, Senin (28/9/20) pukul dua dini hari. Skuad Blaugrana tentu ingin menebus musim buruk serta berbagai masalah yang menimpanya dengan langsung tancap gas di awal.

Ronald Koeman yang telah merombak tim juga perlu mengincar kemenangan pertamanya. Dengan wajah baru dan strategi baru, Koeman akan berusaha menundukkan Villarreal.

Pasukan Villarreal yang musim lalu finish di posisi lima juga perlu menaklukan raksasa Spanyol tersebut untuk kepercayaan diri tim. Villarreal pun bukan tim sembarangan di La Liga, musim lalu pasukan Kapal Selam Kuning mampu finish di posisi lima klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *