Pertandingan Chelsea vs Sheffield United: Skor 2-2

Pertandingan Chelsea vs Sheffield United: Skor 2-2

Isibola.com, Tarakan – Tammy Abraham lagi-lagi mencetal dua gol untuk Chelsea, dan dua gol itu semuanya lahir di babak pertama. Namun, itu tak cukup untuk memberi The Blues tiga angka. Sheffield United mencetak dua gol balasan setelah jeda dan di penghujung laga.

Chelsea menjamu tim promosi Sheffield United di Stamford Bridge pada pekan ke-4 Premier League 2019/2020, Sabtu (31/8/2019). Chelsea dipaksa bermain hasil imbang 2-2.

Chelsea unggul melalui sepasang gol yang diciptakan Tammy Abraham di menit 19 dan 43. Tim tamu membalas lewat gol Callum Robinson menit 46 dan bunuh diri Kurt Zouma menit 89. Pekan lalu, Chelsea meraih kemenangan perdana di era Frank Lampard. Kemenangan itu diraih atas Norwich berkat satu gol Mason Mount dan dua gol Tammy Abraham. Melawan Sheffield, The Blues gagal melanjutkan momentum bagus mereka.

Baca juga: PSG Dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

Tammy Abraham Ikuti Jejak Frank Lampard
Chelsea sejatinya mengawali laga dengan baik. Memanfaatkan blunder kiper Dean Henderson, Abraham menceploskan bola ke dalam gawang dan membawa Chelsea memimpin.

Baca Juga :  Sergio Ramos yang Dipuji Casillas

Abraham kemudian kembali menjebol gawang Sheffield jelang akhir babak pertama. Dia pun menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak minimal dua gol dalam dua penampilan beruntun untuk Chelsea di Premier League, sejak Frank Lampard (pelatih Chelsea sekarang) pada Januari 2010.

Chelsea unggul 2-0 di babak pertama, tapi gagal mempertahankannya di babak kedua. Serangan cepat Sheffield setelah jeda langsung membuahkan gol hasil finishing Robinson dari assist Enda Stevens.

Performa Chelsea kemudian mengalami penurunan. Kemenangan yang sudah berada di depan mata bahkan musnah setelah sebuah petaka menghampiri mereka di penghujung laga.

Sebuah crossing dari Robinson di sisi kiri tak sengaja dibelokkan Zouma ke gawangnya sendiri. Kepa Arrizabalaga tak sanggup berbuat banyak, dan Chelsea pun harus rela berbagi satu poin.

Susunan Pemain dan Statistik
Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Fikayo Tomori, Kurt Zouma, Emerson; Mateo Kovacic (Michy Batshuayi 84), Jorginho, Ross Barkley (Willian 60); Christian Pulisic, Tammy Abraham (Billy Gilmour 84), Mason Mount.

Baca Juga :  Prediksi Premier League : West Bromwich Vs Leicester City

Baca juga: Lampard Akui Gembira, Mason Mount Masuk Skuat Timnas Inggris

Manajer: Frank Lampard.

Sheffield (5-3-2): Dean Henderson; George Baldock, Chris Basham (Ben Osborn 84), John Egan, Jack O’Connell, Enda Stevens; John Lundstram, Oliver Norwood, Luke Freeman (Lys Mousset 79); Callum Robinson, Oliver McBurnie (kuning 45) (David McGoldrick 63).

Manajer: Chris Wilder.

Statistik Chelsea – Sheffield

Ball possession: 62% – 38%
Shots: 13 – 8
Shots on target: 5 – 2
Kartu kuning: 0 – 1
Kartu merah: 0 – 0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *