Persija Jakarta Menang Dramatis, Julio Banuelos Terselamatkan

Persija Jakarta Menang Dramatis, Julio Banuelos Terselamatkan

Isibola.com – Bekasi, Persija Jakarta pada akhirnya memutuskan untuk memenangkan pertandingan. Untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan, tim berjuluk Macan Kemayoran ini mengumpulkan poin penuh.

Persija Jakarta berhasil mengatasi perlawanan PSIS Semarang 2-1 pada minggu ke-18 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Kemenangan ini membuat pasukan Persija kembali percaya diri. Tujuan meninggalkan papan bawah diambil.

Dengan tiga poin, posisi pelatih Julio Banuelos aman. Sebelumnya, petinggi Persija Jakarta telah memberikan ultimatum kepada arsitek Spanyol.

“Di tim ini tidak pernah ada masalah. Tapi, pada kenyataannya, ini adalah bagian dari proses. Kami percaya bahwa prosesnya pasti akan lebih baik bagi tim,” kata gelandang Persija Jakarta Riko Simanjuntak.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Dan Klasmen Sementara Shopee Liga 1 2019 Pekan Ke-18

“Sejak saya hadir di Persija Jakarta, sampai hari ini, tidak pernah ada satu masalah pun di tim, karena kami selalu kompak, selalu retoris,” tambahnya.

Riko menjelaskan bahwa peran pemain yang lebih tua di Persija Jakarta, seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, mempengaruhi mental rekan-rekannya. Meskipun ia masih di papan bawah, pemain 27 tahun percaya timnya akan tumbuh.

Baca Juga :  Travel Georgina Rodriguez, gadis miskin sehingga calon istri Cristiano Ronaldo

“Kami memiliki pemain tingkat tinggi yang sangat mendidik. Bahkan dalam situasi tegang ini, mereka selalu memberikan semnagat,” kata Riko.

Tinggalkan zona merah

Shopee Liga 1 2019 Minggu 18 telah selesai. Beberapa klub mengalami perubahan dalam klasemen, termasuk Persija Jakarta.

Sebelum memasuki minggu 18, Persija Jakarta berada di zona merah, diposisi ke-17. Berkat kemenangan 2-1 melawan PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019), tim berjuluk Macan Kemayoran Dia berhasil keluar dari zona merah.

Baca Juga : Bertandang Ke Markas Tira Persikabo, Persib Bandung Berharap Keajaiban

Macan Kemayoran kini berada di peringkat 15 dengan 17 poin dalam 15 pertandingan. Persija Jakarta terpaut satu poin dari klub di atasnya, Kalteng Putra, dan unggul satu poin dari batas zona degradasi, Persela Lamongan.

Selain Persija Jakarta melawan PSIS, Liga 1 2019 di minggu 18 hari ini juga bersaing antara Persipura Jayapura untuk menghadapi Persela Lamongan dan Perseru Badak Lampung FC melawan Makassar PSM.

Persipura mengalahkan Persela 2-0. Sementara itu, Perseru dan PSM harus berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Baca Juga :  Inter Milan Kalahkan Borussia Dortmund Dengan Skor 2-0

Hasil Liga Minggu 18 (15/9/2019)

Persija Jakarta 2-0 PSIS Semarang

Persipura Jayapura 2-0 Persela Lamongan

Perseru Badak Lampung FC 1-1 PSM Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *