Stadion Kapten I Wayan Dipta Akan Menjadi Kandang Sementara Persib Bandung

Stadion Kapten I Wayan Dipta Akan Menjadi Kandang Sementara Persib Bandung

Isibola.com – Bandung, Persib Bandung telah menggelar latihan internal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (12/10/2019) sebagai upaya persiapan untuk menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan latihan kali ini sudah tampak lebih baik menjelang menghadapi Persebaya Surabaya nanti.

“Hasil tidak penting, yang terpenting adalah bagaimana semua pemain bisa bermain selama 90 menit sehingga kami bisa menjaga ritme dan berlatih dengan bagus. Mereka bermain cukup bagus, hampir mirip dengan pertandingan yang sebenarnya,” kata Robert.

Persib akan bertolak ke Bali pada Selasa (15/10/2019) dengan membawa 23 pemain termasuk 3 kiper. Mereka akan melakukan persiapan dan adaptasi dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca Juga : Kalah Dari Borneo FC, Persebaya Surabaya Cari-Cari Alasan

“Kami tidak mungkin berangkat di waktu yang mepet karena harus persiapan di Bali. Ini bukan laga tandang, Tapi ini laga kandang. Jadi kami harus menetap dan latihan di sana,” ujar Robert.

Baca Juga :  Kingsley Coman Senang Menjadi Raja Prancis

“Kami juga sudah mendapat informasi bertanding melawan Bhayangkara FC pada 23 Oktober. Ini di luar dugaan karena kami bermain tandang di Stadion PTIK yang kosong tanpa supporter,” ucap Robert.

Setelah melawan Persebaya, Persib Bandung langsung ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Berharap Ada Hoki di Bali

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali akan menjadi kandang sementara Persib Bandung di Shopee Liga 1 2019. Persib akan menjamu Persebaya Surabaya, Jumat (18/10/2019) dan Persija Jakarta, Sabtu (28/10/2019) di markas Bali United tersebut.

Baca Juga : Sahhh.. Wolfgang Pikal Resmi Jadi Pelatih Persebaya Surabaya

“Saya pikir Bali lapangannya cukup bagus dan terawat jadi saya tidak khawatir. Manajemen Bali United juga menurut opini saya sudah menjalankan tugas dengan baik dengan membangun stadion itu dan fasilitas lain,” jelas Robert.

Menurutnya, manajemen Bali United membangun tim yang profesional sehingga ia tidak khawatir dengan kondisi lapangan Kapten I Wayan Dipta.

“Saya pikir lapangan di sana juga satu di antara yang terbaik di Liga 1 dan itu menunjukan keseriusan Bali soal membawa level mereka meningkat di sepak bola nasional,” ungkap pelatih asal Belanda ini.

Baca Juga :  Prediksi : Svay Rieng vs Bali United, Pasukan Tridatu Ancam Tuan Rumah

Selain itu di Bali ada banyak lapangan untuk latihan sehingga Persib Bandung tak khawatir. “Mereka punya lapangan lain untuk latihan dan Bali punya banyak lapangan yang bagus yang kegunaannya untuk latihan,” tutup Robert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *