Fabio Quartararo Berjanji Persembahkan Gelar pada MotoGP 2023

Fabio Quartararo Berjanji Persembahkan Gelar pada MotoGP 2023

Medan, Fabio Quartararo, pembalap dari Monster Energy Yamaha. Berjanji akan persembahkan gelar untuk timnya pada musim 2023. MotoGP 2023 merupakan musim ketiga pembalap asal Prancis ini bersama dengan Monster Energy Yamaha MotoGP. Dan Fabio pada tahun 2021 telah persembahkan gelar unutk timnya.

Fabio Quartararo yang pada musim lalu berada di posisi kedua pada klasemen akhir menyampaikan, bahwa dirinya harus fit secara fisik dan mental, serta berada pada level teratas. Supaya dapat menyatu dengan motornya yang juga telah pada level teratas. Dan yang terpenting adalah tidak membuat kesalahan.

Berjanji persembahkan gelar

Pembalap yang berusia 23 tahun ini mengatakan kalau dirinya dan tim Yamaha telah belajar dari kesalahan musim lalu. Dan kesalahan itu akan menjadi guru baik untuk perjuangkan gelar pada musim 2023 ini.

Yamaha telah perkenalkan livery baru yang akan mereka gunakan pada MotoGP 2023 di Jakarta. Warna biru tua yang menjadi warna kebanggaan Yamaha masih mendominasi livery baru tersebut. Dan dipadukan dengan warna hitam serta di kelilingi merek para sponsor.

Baca Juga :  Yamaha Beri Peringatan pada Anak Didik Valentino Rossi, Franco Morbidelli

Tentu saja Fabio Quartararo turut menyambut dengan antusias livery baru tersebut. Dan menurutnya livery baru tersebut turut membawa semangat baru dalam meraih kesuksesan.

Fabio yang sempat alami cedera tangan pada musim lalu, mengaku telah sebuk 100% dan kini telah siap tempur untuk meraih yang terbaik pada MotoGP 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *