Persela Kalah Lawan PSM, Nilmaizar Kritik Tentang Wasit

Persela Kalah Lawan PSM, Nilmaizar Kritik Tentang Wasit

IsiBola.com, Jakarta Nilmaizar Selaku pelatih persela Lamongan, Sangat kecewa terhadap keputusan wasit yang bernama Thoriq M.Alkatiri. Tim Persela Mempertanyakan Gol yang dianulir dan kartu merah yang di dapatkan Alex Goncalves.

Persela Bertanding ke markas PSM Makassar Di Stadion Mattoanging Makassar, Pada Hari Minggu ( 1/9/2019 ). Dan Tim Persela Kalah dengan Score 1 – 2 Dalam pertandingan Persela Lamongan Vs PSM Makassar Meskipun Persela Sempat Unggul Lewat tendangan Rafael Oliveira Di Babak Pertama.

Baca Juga : Kejutan Sang Tuan Rumah Madura United, Membuat Tamunya Kalteng Putra Shock

Dan di Babak Kedua PSM Makasar Berhasil Menyelesaikan Dua Gol lewat pinalti dengan tendangan dari Amido Balde Dan Wiljan Pluim. Persela Gagal Memberikan perlawanan terhadap PSM Makassar. karena Persela Lamongan hanya memiliki 10 Pemain dan PSM Makassar Memiliki 11 Pemain. di karenakan Pemain dari Persela Mendapatkan Kartu Merah yang di dapatkan oleh Alex Goncalves Diganjar Kartu Merah Pada Menit ke 68.

Nilmaizar Selaku pelatih dari Persela Lamongan Mengatakan Sejumlah Keputusan Wasit Sangat Merugikan Tim Persela Lamongan Sebagai Tamu yang bertanding ke markas PSM Makassar. Nilmaizar Selaku Pelatih Persela Lamongan Meminta Jawaban dan Keterangan Dari wasit atas keputusan yang di buat/Diberikan oleh wasit.

Baca Juga :  Striker AS Roma, Dzeko Kecewa Dengan Keputusan Wasit Liga Europa

” Karena Saya lihat Situasi Pertandingan, Pertanyaan saya hanya satu, Gol kedua itu yang dianulir Kenapa?? Dan Kenapa terlalu cepat Memberikan keputasan Memberi Kartu Merah Kepada Alex Goncalves,” Ucap Nilmaizar Selaku Pelatih Persela Lamongan

Baca Juga : Takafumi Akahoshi jalani Debut Di Arema FC, Dia Takjub Dengan Atmosfer Stadion

” Pertanyaan ini Harus Dijawab Oleh wasit Thoriq M.Alkatiri sebagai wasit yang mengawas pertandingan dan wasit yang memberikan keputusan. Seharusnya ada Perjumpaan Para Wasit, Sehingga Dia Menjelaskan Pertanyaan pertanyaan dari beberapa wartawan yang menanyakan kekalahan Persela Lamongan. Memang tadi ada menimbulkan Emosional Saya Karena Saya Mempertanyakan hal Tentang Kartu Merah yang di dapatkan oleh Oleh Alex Goncalves,” Jelas Dari Nilmaizar Sebagi pelatih Persela Lamongan Dan Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *