Perpanjang Kontrak, Eric Gordon Ingin Pensiun Di Rockets

Perpanjang Kontrak, Eric Gordon Ingin Pensiun Di Rockets

Isibola.com, Surabaya – Eric Gordon menandatangani kontrak baru dengan Houston Rockets. Itu akan tetap setidaknya sampai 2023-2024. Gordon ingin menghabiskan waktu bersama Rockets. Dia bahkan berencana untuk pensiun di sana. Apalagi mengingat usianya yang tidak lagi muda.

Gordon akan berusia 31 tahun pada Desember 2019 ini. Itu berarti bahwa ketika kontraknya berakhir pada 2024, ia akan berusia 36 tahun. Pengawal utama Rockets tidak akan berada di usia terbaik untuk mendapatkan kontrak hebat lainnya. Kontrak empat tahun ini bisa menjadi kolaborasi terakhir Anda.

Gordon setuju untuk menandatangani kontrak empat tahun dengan nilai US $ 76 di musim panas. Namun, tahun terakhir kontrak tidak dijamin. Jadi Gordon harus masuk peringkat All-Star atau membawa juara Rockets jika dia ingin mendapatkan sisa kontrak tahun lalu. Nilainya mencapai US $ 20,9 juta.

Baca Juga : Mantan pemain Persib akan menjadi ikon FIFA 20 Ultimate

Selama masa ini, Gordon sendiri telah menunjukkan bahwa ia dapat berkontribusi pada Rockets. Mereka selalu memasuki babak playoff dengan bantuan pemain. Sejak kedatangan mereka pada tahun 2016, Rockets belum pernah absen di babak postseason reguler.

Baca Juga :  Phoenix Suns, Tim Pertama dengan 29+ Asis dalam 11 Pertandingan Beruntun

Sayangnya, selama waktu itu, Gordon selalu gagal memberikan Rockets ke Final NBA. Mereka menemukan Golden State Warriors yang telah mendominasi liga selama lima tahun terakhir. Namun, peluang itu dapat berubah pada 2019-2020. Rockets sedang mengembangkan tim baru mereka dengan kekuatan tambahan dari Russell Westbrook.

Selain Westbrook, Rockets juga memiliki James Harden. Pemain terbaik di NBA 2018 akan membantu tim bermain di level yang lebih tinggi. Demikian pula, Gordon baru saja menandatangani kontrak baru. Tiga rencana untuk bekerja sama dengan pemain lain untuk membuat Rockets lebih kuat dari musim lalu.

Baca Juga : Jesse Lingard Diklaim Belum Pantas Kenakan Nomor Punggung Tujuh di MU

Gordon dan Harden bahkan mengundurkan diri dari tim nasional Amerika Serikat pada bulan Agustus. Mereka menolak untuk mengikuti kamp pelatihan dalam persiapan untuk Piala Dunia 2019. Gordon dan Harden hanya ingin fokus pada Rockets untuk menghadapi NBA musim depan.

Untuk Rockets, kedua pemain memiliki keterampilan serangan yang bagus. Gordon dan Harden dapat bermain di belakang garis tripoin untuk memenangkan nomor jarak. Gordon bahkan bisa selamat untuk melindungi cincin Rockets. Itu adalah salah satu jangkar pertahanan tim Houston.

Baca Juga :  Duel Super Big Match : Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *