Permintaan Maaf Nikaragua Terkait Messi Pada Pemilihan The Best FIFA

Permintaan Maaf Nikaragua Terkait Messi Pada Pemilihan The Best FIFA

Isibola.com, Jakarta – Federasi Sepak Bola Nikaragua (Fenifut) meminta maaf karena mempertanyakan keabsahan The Best FIFA 2019. Fenifut mengakui telah melakukan kesalahan ketika mengirimkan suara ke badan sepak bola dunia tersebut untuk pemungutan suara tahun ini.

Tak lama setelah upacara penghargaan The Best FIFA 2019 di Teatro alla Scala di Milan, Italia, Senin (23/9/2019), kapten timnas Nikaragua, Juan Barrera, mengatakan tidak ikut serta dalam polling The Best FIFA 2019, meskipun ada dokumen FIFA yang mengatakan dia memilih Lionel Messi, yang akhirnya menjadi pemenang.

Baca juga : David De Gea Mentraktir Makan Malam Skuat Manchester United

Saat itu Fenifut mendukung klaim Barrera. Namun belakangan, mereka mengatakan keliru telah memasukkan nama Barrera di formulir, padahal nama kapten timnas yang mengisi formulir adalah bek kiri Manuel Rosas

“Fenifut ingin menjelaskan bahwa ini adalah kesalahpahaman,” kata federasi Amerika Tengah tersebut dalam sebuah pernyataan. “Fenifut ingin meminta maaf.”

Kapten dan pelatih setiap federasi sepak bola nasional yang berafiliasi dengan FIFA dapat memberikan suara untuk pemain terbaik tahun ini, bersama dengan satu perwakilan media dari masing-masing negara.

Baca Juga :  Keberhasilan Jack Miller di Phillip Island Menjadi Momen Yang Istimewa

Baca juga : Untuk Bangkit Chelsea Butuh Sosok Roman Abramovich

Dalam daftar FIFA yang dipublikasikan, tiga pilihan teratas Barrera dalam kategori pemain pria terbaik adalah Messi, Sadio Mane, dan Cristiano Ronaldo. Fenifut mengatakan itu sebenarnya pilihan Rosas.

Asosiasi Sepak Bola Mesir juga mengklaim ada kesalahan karena pemungutan suara untuk Mohamed Salah tidak dihitung, yang memberikan hasil yang diumumkan di Milan pada hari Senin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *