Perbedaan Antara Neymar Dan Ronaldo Menurut Jorge Jesus

Perbedaan Antara Neymar Dan Ronaldo Menurut Jorge Jesus

IsiBola.com, Jakarta – Pelatih Flamengo, Jorge Jesus sangat yakin bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola terbaik di dunia. Menurutnya, penyerang Juventus itu mempunyai kemampuan sempurna sebagai pemain.

Pelatih asal Portugal tersebut memberi satu nilai terbaik dalam diri Ronaldo adalah profesionalitasnya sebagai pemain. Ronaldo selalu mengutamakan sepak bola di atas segalanya. Dia merawat tubuhnya sebagai aset berharga. jika Neymar meniru profesionalisme Ronaldo, Jorge Jesús percaya bahwa Neymar akan berada di level yang sama Cristian Ronaldo.

Dalam dekade terakhir ini, perdebatan berlanjut tentang siapa pemain terbaik di dunia antara Ronaldo atau Lionel Messi. Karena kedua pemain menciptakan standar baru untuk mencetak 40 gol per musim adalah hal biasa.

Baca Juga: Messi Siap Bergabung Di Liga MLS Bersama Inter Miami

Sementara itu, diprediksi bahwa Neymar akan menjadi penerus Ronaldo dan Messi di masa depan. Superstar Brasil ini memiliki keterampilan yang berkualitas dan sejauh ini telah produktif, di mana ia telah berhasil mengemas lebih dari 150 gol untuk Barcelona dan Paris Saint-Germain sejak debutnya di Eropa pada 2013.

Baca Juga :  Valencia Vs Chelsea Diwarnai Drama 4 Gol di Mestalla

“Bagi saya, Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik. Saya tidak ragu. Dia tidak mencetak 10 atau 20 gol, tetapi 30, 40, atau 50 gol. Dia tidak perlu sama artistiknya dengan Messi,” kata Jorge Jesus kepada Globo Esporte, dikutip Sport.

“Semua pemain harus melihat Ronaldo. Bukan hanya karena kualitas yang dimilikinya tetapi juga karena bagaimana dia sebagai seorang profesional, bagaimana dia mencapai levelnya saat ini. Itu harus menjadi pelajaran bagi setiap anak yang ingin bermain sepak bola,” lanjut pelatih Portugal itu.

Baca Juga: Samuel Umtiti Tertawakan Rumor Transfer Ke Arsenal

Namun, Neymar belum setingkat Ronaldo. Jorge Jesús percaya karena hasrat Neymar tidak sebesar yang dimiliki Ronaldo.

“Ronaldinho, yang seperti Neymar bisa mencapai level yang lebih tinggi jika dia memiliki pelatihan dan cara berpikir seperti Cristiano Ronaldo,” lanjut Jorge Jesus.

Neymar Jr perlu mengubah pikirannya atau dia tidak akan pernah mencapai level itu. Jika apa yang Anda miliki di luar permainan lebih penting daripada menyempurnakan permainan Anda sendiri, Anda tidak akan pernah menjadi pemain terbaik. Itulah yang dimiliki Ronaldo, semangat (untuk sukses).” . Itulah bedanya. “

Baca Juga :  Zidane: Semoga Hazard Tak Perlu Operasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *