Romelu Lukaku Klaim Dirinya Masuk 5 Penyerang Terbaik Dunia

Isibola – Surabaya, Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku membuat klaim sangat penting. Pemain asal Belgia itu merasa dirinya adalah bagian dari 5 penyerang terbaik dunia pada saat ini.

Lukaku memang tampil luar biasa bersama Inter Milan. Walau belum meraih satu pun gelar juara, Lukaku terus memberikan gol untuk klub yang kini berada di posisi kedua klasemen Serie A.

Musim lalu, Lukaku mencetak 23 gol di Serie A. Lukaku menambah catatan itu dengan tujuh gol di Liga Europa. Dia membawa Inter melaju ke final Liga Europa, tetapi kalah dari Sevilla.

Musim ini, Lukaku tetap tampil luar biasa. Dia memang gagal membawa Inter lolos dari fase grup Liga Champions, tetapi mampu mencetak empat gol. Lukaku membuat 11 gol lainnya dari 13 laga di Serie A.

Penyerang Terbaik Dunia

Romelu Lukaku nampaknya sangat bahagia dengan performanya saat ini. Bahkan, mantan pemain Manchester United mengklaim dirinya adalah lima besar penyerang terbaik dunia dalam lima bulan terakhir.

“Sekarang? Lima bulan terakhir ya. Saya tidak ingin membuat peringkat pada grup ini dari satu sampai lima, tetapi saya adalah satu dari lima penyerang terbaik dunia,” kata Lukaku.

Baca Juga :  Supporter Wanita Iran Meninggal Dunia Karena Menonton Sepakbola Di Stadion

Lukaku tidak menyebut siapa saja lima pemain lini depan terbaik dunia yang dimaksud.

Sebenarnya, bukan hanya Lukaku yang membuat klaim besar macam ini. Sang agen Federico Pastorello, juga mengklaim Lukaku bisa menjadi penyerang terbaik dunia melihat performanya pada saat ini.

Terima Kasih, Jose Mourinho

Lukaku tidak melupakan pelatih yang telah membantunya sampai pada level ini. Salah satu nama yang disebut punya peran vital dalam karirnya adalah Jose Mourinho.

“Mourinho mengajari saya untuk bekerja lebih baik dengan tim, baik dalam hal menekan dan penempatan posisi yang lebih baik di lapangan. Lihat saja apa yang dia lakukan dengan Harry Kane sekarang,” kata Lukaku.

“Roberto Martinez melakukan semua yang dia bisa untuk membuat saya merasa lebih nyaman dengan punggung saya menghadap ke gawang, baik dengan tim nasional atau ketika masih di Everton,” sambung Lukaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *