Penyerang Persib Dipanggil Timnas Chad

Penyerang Persib Dipanggil Timnas Chad


Isibola.com,majalengka – Federasi Sepak Bola Chad (FTFA) memanggil striker Persib Bandung Ezechiel N’Douassel buat bergabung dengan tim lokal. Ia akan memperkuat Timnas Chad melawan Sudan di babak kualifikasi Piala Tempat 2022, 5 dan 12 September 2019.
Pemanggilan player yang sudah memperkuat Persib sejak dua tahun selanjutnya itu tertuang dalam surat FTFA tertanggal 14 Agustus 2019. “Sebagai bagian untuk partisipasi kami dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Chad akan bermain melawan Sudan pada 5 lalu 10 September 2019, jadi kami memanggil Ezechiel N’Douassel untuk bergabung bersama claire, ” demikian surat FTFA bertandatangan Sekretaris Jenderal, Djibrine Mahamat Dembele, seperti dikutip dari laman klub.

baca juga :Van Dijk Tercatat Sebagai Pemain Tercepat Di Liga Champions


Ezechiel sudah mulai absen pada sesi latihan rutin Persib sejak Rabu (4/9/2019) pagi. Pasalnya, ia harus menyempurnakan panggilan tersebut.
Sejak didatangkan pada 2017 lalu, Ezechiel selalu menjadi pilihan primer di lini depan Persib. Musim lalu, penyerang berusia 31 tahun cukup maju, yakni dengan mencetak 18 gol.
Sementara di Shopee Liga 1 2019, produktivitas gol Ezechiel bersama Persib agak tersendat. Hingga ronde pertama berakhir, ia anyar mengemas empat gol.
Sesudah libur empat hari, skuar Persib kembali berlatih 2 kali dalam sehari. Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan program latihan di sini. diberlakukan hingga Jumat 6th September 2019.
“Pagi kami bikin dengan feeling adulador semua dan sedikit akal bagaimana bermain. Sorenya membangun otot, power, aggility. Satu hari dua kali untuk membangun kembali kondisi pemain, inch paparnya di Bandung.

Baca Juga :  Barcelona merasa kecewa Dan Diliputi Keraguan oleh pihak klub

baca juga :Manchester United Bantah Jesse Inginkan Nomor Sanchez


Selain program tersebut, pelatih berlisensi A AFC ini jua sudah mengagendakan game inside. Pertandingan tersebut digelar selaku pengganti uji tanding yg sulit dilakukan pada interval kompetisi musim ini.
“Uji tanding sepertinya hanya sport internal. Terlalu pendek, riskan juga buat kami. Melalui game internal kami dapat lihat keseluruhan pemain, very well ucap Yaya.
Dengan ambisi dapat menemukan formasi dalam bagus untuk menghadapi tim-tim yang berkompetisi di kualifikasi piala dunia 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *