Penyerang Muda Madrid Bisa Motivasi Berharga dari Zinedine Zidane

Penyerang Muda Madrid Bisa Motivasi Berharga dari Zinedine Zidane

Isibola.com, Bali – Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior, mengatakan kalau dirinya menemukan motivasi berharga dari pelatih Zinedine Zidane buat menikmati kariernya di Los Blancos.

Vinicius Junior resmi jadi pemain Real Madrid jelang bergulirnya masa 2018- 2019. Winger berumur 19 tahun itu ditebus oleh Los Blancos dari Flamengo senilai 45 juta euro( dekat Rp 763 miliyar).

Saat sebelum bermain buat Real Madrid, Vinicius Junior terlebih dulu dipinjamkan sepanjang satu masa di Flamengo. Debut di masa perdana bersama Real Madrid terbilang mengesankan untuk wonderkid asal Brasil tersebut.

Dalam 36 pertandingan di bermacam ajang masa kemudian, Vinicius mampu mengemas 7 berhasil serta 13 assist. Tetapi, luka dikala mengalami Ajax Amsterdam pada babak 16 besar Liga Champions memforsir Vinicius mengakhiri penampilan lebih kilat.

Walaupun tampak mengesankan, Vinicius mengatakan kalau Zinedine Zidane berikan sokongan buat memperoleh karier yang bagus di Madrid bila tampak tidak berubah- ubah.

Baca juga: Kejamnya Persiangan Liga 1 2019, 10 Pelatih Tewas Pada Putaran Pertama

Baca Juga :  Jamal Murray Membara, Nuggets Tumbangkan Grizzlies

” Zidane senantiasa berkata kepada aku buat menikmati serta terus berkembang bagaikan pemain sepak bola yang baik,” kata Vinicius dilansir BolaSport. com dari Omnisport.

” Bila aku tidak berubah- ubah serta sebab aku memperoleh perlakuan yang baik di Madrid oleh seluruh orang, hingga aku dapat mempunyai karier yang lama di mari.”

” Aku dapat menjajaki jejak pemain Brasil yang lain yang dapat berkarier lama di mari semacam Marcelo serta Casemiro,” ucap Vinicius meningkatkan.

Pada masa 2019- 2020, winger berumur 19 tahun itu tercatat sudah memainkan 3 pertandingan Liga Spanyol buat Real Madrid.

Vinicius Junior tampak bagaikan starter satu kali kala El Real sukses menaklukkan Celta Vigo pada laga pembuka.

Baca juga: Van Dijk Tercatat Sebagai Pemain Tercepat Di Liga Champions

Vinicus juga ikut terpanggil buat membela timnas senior Brasil yang hendak melakoni pertandingan persahabatan melawan Kolombia serta Peru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *