Penyebab Yuli Sumpil Pingsan saat Persija vs Arema FC

Penyebab Yuli Sumpil Pingsan saat Persija vs Arema FC

Isibola.com , Jakarta – Dirigen Aremania, Yuli Sugianto pingsan usai menyaksikan laga antara Persija Jakarta versus Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (4/8). Pria yang akrab disapa Yuli Sumpil itu tak sadarkan diri lantaran mengalami sesak nafas.

Kepada awak media, kedua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief mengungkapkan penyebab pingsannya Yuli Sumpit. Dikatakannya, Yuli Sumpil tak sadarkan diri saat akan mengejar seorang Aremania yang mencoba masuk ke lapangan saat laga masih berlangsung.

“Saya luruskan masalah Yuli Sumpil. Tadi itu Yuli tidak mau ada tindakan dari Aremania yang merugikan persija. Tadi, ada orang yang turun ke lapangan, padahal pertandingan belum selesai. Jadi dia mencoba melerai, tapi anaknya sedikit bandel jadi dia kejar dan turun dari tribune. Saat dikejar, tahunya Yuli tidak kuat lalu sesak napas,” ujar pria yang akrab disapa Bung ferry ini.

baca juga : Andreas Pereira Mengaku Siap Menjadi Starter Reguler Di MU Musim Depan

Baca Juga :  Terlalu Cepat, di Usia 31 Tahun Eric Cantona Pensiun

Flek Paru-paru

Setelah pingsan, Yuli Sumpil kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tarakan, Jakarta pusat. Dia ternyata mengidap flek pada paru-parunya.

“Lalu Yuli dibawa ke ambulance, masuk rumah sakit. Setelah diperiksa lalu kondisinya lebih baim, tapi tetap disuruh rontgen sama dokter,” tuturnya.

“Setelah diperiksa, ternyata ada flek di paru-parunya. Lalu tes darah, tapi kalau masalah flek nanti berobat di Malang saja. Tadi di RS Tarakan itu banyak The Jakmania dan Aremania,” imbuh Bung Ferry.

baca juga : Liverpool Menjadi Juara Di Liga Champions

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *