3 Pemain Manchester United Yang Tidak Lagi Disukai oleh Fans

3 Pemain Manchester United Yang Tidak Lagi Disukai oleh Fans

Medan, IsiBola,com – Berbagai cara telah dilakukan manajemen untuk membangkitkan lagi Mancester United. Termasuk merekrut beberapa manajer kelas dunia.

Setelah mencoba untuk David Moyes dan Louis van Gaal, Setan Merah merekrut Jose Mourinho. Kedatangan manajer Portugis bisa membawa harapan.

Namun, Mourinho juga gagal memberikan gelar Premier League sehingga dipecat. Sekarang Red Devils berada di bawah kendali manajer asal Norwegia dan mantan pemain Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer.

Penggemar Manchester United selalu mendukung manajer mereka termasuk Mourinho. Namun, ada beberapa pemain yang tidak disukai oleh para fans.

Baca juga: Kyle Lowry Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Toronto Raptors

Berikut adalah tiga pemain yang dibenci oleh para fans Manchester United

  1. Ashley Young

Ashley Young telah berada di Manchester United selama delapan musim. Ia direkrut oleh Sir Alex Ferguson pada 2011 dan membuat lebih dari 240 penampilan.

Pemain berusia 34 tahun memulai karirnya di Old Trafford sebagai pemain sayap. Dia kemudian bergeser ke full-back yang bisa bermain di kanan dan kiri.

Baca Juga :  Kalah dari Persipura, Persija Makin Terpuruk di Zona Degradasi

Young adalah pemain yang paling berpengalaman dalam skuad United saat ini. Namun, pemenang Premier League satu kali itu bukanlah menjadi pemain yang paling disukai di Old Trafford.

Young sering dituduh tidak memberikan umpan silang yang baik ke kotak penalti dan bahkan operannya, sementara aspek bertahannya juga terlalu buruk. Fans terkejut melihat Muda masih berada di klub setelah bursa transfer musim panas karena mereka tidak berpikir penampilannya akan membaik dalam waktu dekat.

2.Phil Jones

Phil Jones telah berada di Old Trafford selama hampir satu dekade. bek Inggris tersebut telah bergabung dengan klub pada jendela transfer musim panas 2010.

Jones, berusia 27 tahun, yang disebut-sebut menjadi bintang masa depan di klub oleh mantan manajer Sir Alex Ferguson. Namun, mantan pemain Blackburn Rovers tidak pernah memenuhi harapan.

Jones mungkin sekarang adalah kelima pilihan bek tengah di Old Trafford, di belakang pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan bahkan pemain muda Axel Tuanzebe.

Baca Juga :  Liga Spanyol: Bayern Munchen Ingin Rekrut Frenkie De Jong dari Barcelona

Seperti Young, banyak fans Manchester United merasa bahwa Jones tidak punya kesempatan untuk berhasil di Old Trafford dan ia harus meninggalkan klub.

Baca juga: Maurizio Sarri Tidak Peduli Juventus Menggusur Inter Milan Di Peringkat Pertama

3. Jesse Lingard

Jesse Lingard adalah salah satu dari sekian banyak pemain Manchester United yang tampil akademi mereka yang terkenal.

Pemain Inggris itu menjalani musim 2017-2018 sangat menjanjikan setelah mencetak 13 gol. Namun, penampilan Lingard sejak saat itu menurun secara signifikan.

Lingard belum mencetak gol atau membuat assist pada tahun kalender 2019 sehingga membuat para fans menuntut akan dirilis. Sementara itu, sikapnya di luar lapangan membuat para fans membencinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *