Fajar/Rian Mengalahkan Kevin/Marcus dan Melangkah ke Semifinal Korea Open 2019

Fajar/Rian Mengalahkan Kevin/Marcus dan Melangkah ke Semifinal Korea Open 2019

Jakarta, IsiBola.com – Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangka ke semifinal Korea Open 2019 setelah mengalahkan pasangan ganda putra nomor satu dunia dari Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan skor 22-20 dan 21-17 di Incheon Airport Skydome, Jumat (27/9).

Pada awal pertarungan Fajar/Rian terus memberikan penekanan kepada Kevin/Marcus melalui pukulan drop shot atau smash keras. Skor sempat imbang 4-4.

Serangan banyak dilakukan oleh Fajar/Rian, sementara Kevin/Marcus memilih untuk bertahan dengan solid. The Minions akan memberikan serangan ketika ia melihat celah di pertahanan Fajar/Rian. Dengan jenis permainan seperti itu Kevin/Marcus unggul dengan skor 9-5.

Baca juga: Acara Traktiran Ke Man United Oleh De Gea Justru Jadi Petaka

Pengembalian kok dari Fajar/Rian tidak mampu melewati net membuat Kevin/Marcus unggul di interval game pertama dengan skor 11-8.

Harapan sempat menghampiri untuk Fajar/Rian dengan memenangkan tiga poin berturut-turut setelah interval dengan menyamakan kedudukan menjadi skor 11-11.

Namun, bola drop shot dari Kevin/Marcus yang menyentuh net tidak dapat dikembalikan dengan baik oleh Fajar/Rian. Kevin/Marcus kembali unggul 12-11.

Baca Juga :  Indra Sjafri Wajibkan Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam

Pertempuran sengit berlangsung di tengah-tengah pertandingan pertama. Sernangan beruntun yang membuat Kevin / Marcus unggul dengan skor 15-14. Tapi pengembalian kok dari Kevin yang menyentuh net membuat skor kembali imbang lagi di 15-15.

Hanya setelah sempat unggul 19-17, Fajar/Rian membuat tiga kesalahan yang membuat Kevin/Marcus mendapatkan tiga poin berturut-turut dengan mudah dan menang 20-19.

Pukulan keras dari Fajar/Rian tidak bisa dikembalikan dengan baik oleh Kevin. Kok meluas jauh dari lapangan. Fajar/Rian menang dengan skor 22-20 di game pertama.

Saat di gim kedua Fajar/Rian seperti menekan pedal gas dalam-dalam. Setelah imbang 4-4, pasangan yang diunggulkan keenam tersebut langsung melesat dan unggul dengan skor 8-4 dan menutup interval gim kedua dengan skor 11-6.

Kesalahan servis yang dilakukan oleh Marcus Gideon sempat membuat Fajar/Rian unggul dengan skor 15-9. Antisipasi bola yang kurang baik dari Kevin/Marcus juga meningkatkan skor untuk Fajar/Rian.

Baca juga: Ini Alasan EXCO PSSI Tak Memecat Simon

Menjelang pertandingan berakhir Kevin/Marcus sempat meraih tiga poin berturut-turut. Tapi itu tidak cukup untuk mengejar poin Fajar/Rian. Sampai akhirnya Fajar/Rian dekat memenangkan gim kedua dengan skor 21-17.

Baca Juga :  Kapan Manchester United akan Menang di Laga Tandang?

Di babak semifinal Korea Open 2019 yang akan berlangsung pada, Sabtu (28/9), Fajar/Rian akan menghadapi pasangan dari China yang diunggulkan ketiga di turnamen tersebut, Li Junhui / Liu Yuchen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *