Lima Pencetak Gol Terbanyak Pada Laga Manchester United vs Aston Villa

Isibola – Jakarta, Sepanjang sejarah laga Manchester United vs Aston Villa , sudah 591 gol tercipta. MU sudah membobol gawang Villa sebanyak 347 kali. Sementara, Villa sudah mencetak 244 gol ke gawang Setan Merah. Akan kami rangkum lima pemain yg menjadi pencetak gol terbanyak pada laga-laga tersebut.

Pertemuan antara Manchester United dan Aston Villa pada akhir pekan ini akan menjadi pertarungan ke-190 bagi kedua tim. Kedua tim ini akan bertemu pada laga pekan ke-17 Premier League 2020/2021, yang bakal dihelat di Old Trafford, Sabtu (02/01).

Saat ini, United berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League. Setan Merah mengoleksi 30 poin dari 15 pertandingan. Sementara, Aston Villa menempati posisi lima klasemen. Mereka mengumpulkan 26 angka dari 14 laga.

Paul Scholes

Scholes berada di peringkat lima dalam daftar lima pencetak gol terbanyak dalam sejarah pertemuan Manchester United dan Aston Villa. Sepanjang berseragam United, Scholes mencetak enam gol ke gawang Villa.

Sepanjang membela panji Setan Merah, Scholes sudah bermain 28 kali melawan Villa. Dari 28 laga tersebut, Scholes membawa United meraih 21 kemenangan dan enam kali hasil imbang. Sisanya, dalam satu pertandingan, timnya menelan kekalahan.

Baca Juga :  Pesepak Bola Top Dunia yang Tubuhnya Bersih dari Tatto

Selain enam gol, dalam 28 laga tersebut, Scholes juga mencetak dua assist.

Mark Hughes

Peringkat empat dalam daftar lima pencetak gol terbanyak dalam sejarah pertemuan Manchester United dan Aston Villa ditempati Mark Hughes. Sepanjang berkostum Setan Merah, Hughes mencetak tujuh gol ke gawang Villa.

Selama membela Man United, Hughes tampil delapan kali kontra Villa. Dari delapan pertandingan tersebut, Hughes membawa timnya meraih lima kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Sisanya, dalam dua pertandingan, timnya menelan kekalahan.

Ruud van Nistelrooy

Van Nistelrooy berada di peringkat tiga dalam daftar lima pencetak gol terbanyak dalam sejarah pertemuan Manchester United dan Aston Villa. Sepanjang berseragam United, pemain asal Belanda tersebut mencetak sembilan gol ke gawang Villa.

Selama membela panji Setan Merah, Van Nistelrooy sudah bermain sembilan kali melawan Villa. Dari sembilan laga tersebut, ia membawa United meraih delapan kemenangan dan sekali hasil imbang.

Cristiano Ronaldo

Posisi runner-up dalam daftar lima pencetak gol terbanyak dalam sejarah pertemuan Manchester United dan Aston Villa ditempati Cristiano Ronaldo. Sepanjang berkostum Setan Merah, pemain asal Portugal tersebut mencetak sembilan gol ke gawang Villa.

Baca Juga :  Setahun Tak Bertemu, Ronaldo Ingin Makan Bersama Messi

Selama membela panji United, Ronaldo tampil 14 kali kontra Villa. Dari 14 laga tersebut, Hughes membawa timnya meraih 13 kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Selain mencetak sembilan gol, Ronaldo juga mencetak empat assist dalam laga kontra Villa.

Wayne Rooney

Nama Wayne Rooney menjadi pemuncak dalam daftar lima pencetak gol terbanyak dalam sejarah pertemuan Manchester United dan Aston Villa. Sepanjang berseragam United, Rooney tersebut mencetak 14 gol ke gawang Villa.

Selama membela panji Setan Merah, Rooney sudah bermain 25 kali melawan Villa. Dari 25 laga tersebut, ia membawa United meraih 21 kemenangan dan tiga hasil imbang. Sekali laga sisanya dimenangi oleh Aston Villa.

Selain mencetak 14 gol, dalam 25 laga kontra Villa, Rooney juga mencetak enam assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *