Pemain Muda Yang Bikin Real Madrid Kembali Tersenyum

Pemain Muda Yang Bikin Real Madrid Kembali Tersenyum

Isibola.com, Jakarta – Pemain muda Real Madrid tampil cemerang saat mengalahkan Osasuna2-0 dalam lanjutan La Liga 2019/2020 di Santiago Bernabeu, Rabu (25/9/2019) waktu lokal atau Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.

Rodrygo Silva de Goes dan Vinicius Junior memastikan Kemenangan Madrid lewat gola yang di cetak pada menit ke-36 dan 72. Gol-gol tersebut merupakan yang pertama bagi Vinicius dan Rodrygo.

Baca juga : Manchester United Ketemu Chelsea Lagi, Ini Reaksi Solskjaer

Khusus Rodrygo, penyerang berusia 18 tahun itu mencatat rekor impresif. Dia tercatat sebagai pencetak gol debutan tercepat Madrid di La Liga sejak Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Rodrygo yang masuk menggantikan Vinicius Junior menit ke-71, hanya butuh 93 detik untuk mencetak gol, sementara Ronaldo butuh 62 detik untuk mencetak gol melawan Deportivo Alaves pada tahun 2002. Ronaldo masuk menit ke-61, dan menyumbang dua gol untuk kemenangan 5-2.

Rodrygo mengatakan tidak tertarik dibandingkan dengan Ronaldo, yang dianggap sebagai salah satu striker terhebat sepanjang masa.

Baca Juga :  Sejumlah Pemain Liverpool Meninggalkan Markas, Adrian Berlatih Keras

“Saya tidak ingin dibandingkan dengan Ronaldo, karena dia salah satu yang terbaik sepanjang masa dan salah satu yang terbaik di negara saya,” katanya kepada wartawan.

Baca juga : Paket Komplit, Mauricio & Eriksen Untuk Manchester ??

Setelah mencetak gol pada debut, Rodrygo mengatakan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia juga memuji pelatih Zinedine Zidane.

“Sang pelatih tahu apa yang dia lakukan dan dia telah berbicara kepada saya setiap hari untuk mengatakan kepada saya untuk terus bekerja keras,” kata mantan penyerang Santos itu.

“Saya di Real Madrid dan saya tidak peduli apakah saya bermain untuk Castilla, di bawah Raul (Gonzalez), atau untuk tim utama. Madrid akan selalu memiliki pemain-pemain hebat, sehingga semua prestise ini diharapkan.”

Tambahan tiga angka memastikan Pasukan Zinedine Zidane menguasai klasemen sementara dengan 14 poin, unggul satu angka atas runner-up Atletico Madrid yang meraup13 poin setelah menang 2-0 atas Real Mallorca. Madrid dan Atletico akan bertemu Sabtu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *