Tanggapan Thiago Silva Tentang Kabar Paulo Dybala ke Chelsea

Tanggapan Thiago Silva Tentang Kabar Paulo Dybala ke Chelsea

Jakarta, Paulo Dybala, Striker AS Roma beberapa pekan terakhir ini sering dikatikan dengan Chelsea. Menangapi hal ini Thiago Silva mengaku dirinya akan sangat antusias bila hal tersebut benar terjadi.

Chelsea pada musim panas ini telah melepas beberapa pemainnya. Salah satunya adalah Kai Havertz yang dijual ke Arsenal. Dan menurut kabar dari sumber yang dapat dipercaya, Mauricio Pochettino, pelatih baru Chelsea sedang pertimbangkan beberapa nama untuk mengantikan posisi Kai Havertz. Salah satunya adalah Paolo Dybala dari AS Roma.

Bertanya ke Paulo Dybala

Thiago Silva yang ditemui pada saat selesai menonton F1 British Grand Prix yang bertempat di Silverstone. Mengatakan kalau dirinya telah bertanya ke Paylo Dybala mengenai apakan benar akan pindah ke Chelsea. Numun bukan memberikan jawaban,Dybala hanya menjawab dengan tertawa saja.

Menurut Thiago Silva, jika benar Paulo Dybala pindah ke Chelsea. Ini akan menjadi sebuah rekrutan fantastis. KarenaDybala adalah salah satu dari pemain top dunia. Dan Silva sangat ingin melihat realisasi dari hal tersebut.

Baca Juga :  Manchester United dan Chelsea Rebutan Kapten Klub Promosi Ligue 1

AS Roma

Paulo Dybala yang sebelimnya 7 musim menjadi salah satu dati pasukan Juventus. Baru musim lalu megganti jersey AS Roma. Dan pada musim pertamanya perkuat AS Roma, Dybala telah mencetak 18 gol dari total 38 kali laga.

Striker asal Argentina in masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga ajhur Juni 2025 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *