Bangun Chemistry, Solskjaer Sebaiknya Tak Sering Rotasi Pemain

Bangun Chemistry, Solskjaer Sebaiknya Tak Sering Rotasi Pemain

Isibola.com, Jakarta- Sebuah masukkan diberikan Paul Parker kepada Ole Gunnar Solskjaer. Parker yakin bahwa Manchester United dapat menjadi tim yang lebih bagus jika Solskjaer tidak banyak melakukan rotasi pada timnya

Pada musim 2019/2020 ini, Solskjaer membuat sebuah langkah berani. Ia banyak mengorbitkan pemain pemain muda berbakat ke dalam timnya.

Kehadiran para pemain muda itu membuat Solskjaer banyak bereksperimen dengan mereka. Alhasil ia kerap melakukan rotasi agar para pemain muda MU ini mendapatkan kesempatan bermain

Baca juga : World Cup Bukan Prioritas Club Liverpool

Parker menilai bahwa terlalu banyak rotasi itu juga tidak baik untuk Setan Merah. “Pelatih United harus menentukan 11 atau 12 pemain terbaiknya,” beber Parker kepada Eurosport.

Parker menilai bahwa Solskjaer harus membentuk pondasi timnya saat ini dengan menentukan starter inti timnya.

Ia juga menilai dengan ditentukannya pondasi tim, ia bisa membangun chemistry yang bagus antar pemain sehingga mereka bisa mendapatkan lebih banyak hasil apik di atas lapangan.

Baca juga : Manchester United Bisa Raih Tiga Trofi Di Musim Ini

Baca Juga :  Jurgen Klopp : Berat Untuk Menjadi Juara pada Musim ini

“Dengan daftar pemain yang tepat, ia bisa membangun konsistensi permainan.Ia bisa mendapatkan poin lebih banyak jika ia secara rutin memainkan ke 11 pemain itu secara bersamaan.”

Parker juga menilai bahwa pembentukan pondasi tim ini sangat dibutuhkan United saat ini. Ia menilai bahwa United tidak memiliki pemain dengan kualitas yang bagus, Sehingga untuk menutupi kualitas mereka, merek bisa mengandalkan chemistry antar tim.

“United sendiri tidak memiliki pemain dengan kualitas individu yang menonjol,namun mereka juga tidak memiliki kerjasama tim yang bagus juga.” ia menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *