Harry Kane dan Son Heung-min Pasangan Duet Terbaik di Dunia Saat Ini

Isibola – Jakarta, Mantan striker Tottenham, Jermain Defoe menganggap duet lini depan Spurs, Harry Kane dan Son Heung-min merupakan pasangan duet terbaik di dunia untuk saat ini.

Sementara itu, duet Kane dan Son musim ini sudah menghasilkan sembilan gol. Kane dan Son kini tercatat sudah bekerja sama menghasilkan 29 gol sepanjang karier mereka di Premier League.

Kane tercatat sudah mengemas 13 gol dan 11 assist dalam 16 laga di semua kompetisi musim ini, sedangkan Son telah menyumbang 10 gol dan tiga assist.

Pujian untuk Mourinho

Lebih lanjut, Defoe secara khusus melayangkan pujian terhadap kinerja Mourinho di kursi manajer Spurs yang sejauh ini bisa dibilang cukup fantastis.

“Saya rasa kehebatan dia adalah memahami para pemain miliknya. Kredit untuk Mourinho karena ada banyak orang sebelum dia mengambil pekerjaan yang berpikir ‘tidak’,” lanjutnya.

“Saya percaya bahwa Anda harus selalu menghargai kehebatan karena dia adalah manajer yang hebat. Dia luar biasa.” tandasnya.

Penilaian Defoe

Defoe yang menghasilkan 150 gol dalam 11 musim memperkuat Totttenham pun menyebut berkat bantuan Jose Mourinho, Kane dan Son telah menjadi sangat luar biasa.

Baca Juga :  Tampil Gemilang, Giannis Antetokoumpo Cetak 50 poin Untuk Bucks

“Dengan Kane dan Son, apa yang telah dilakukan Mourinho luar biasa,” ujar Defoe di Mennie Talks Podcast.

“Keduanya adalah pasangan duet terbaik dalam sepak bola dunia saat ini. Hal tersulit yang dapat Anda lakukan di level atas adalah menjadi konsisten, jadi ketika keduanya menunjukkan konsistensi itu, bagi saya itu luar biasa,” imbuhnya.

“Son dinamis, jadi dia berlari di belakang. Dia mendapatkan bola dan dia langsung berakselerasi, dia memperdaya pemain lawan,” tukasnya.

Komentar Paul Merson

Merson yakin bahwa Kane masih lebih baik dari Messi. Merson percaya bahwa Kane telah melakukan banyak hal untuk Spurs di Premier League yang tidak bisa ditiru oleh Messi.

“Sebutkan saya salah satu pemain di dunia yang bisa menjadi No. 9, mencetak gol, menahan bola, kuat, dan bermain dengan peran No 10, mengumpan panjang lalu berlari kencang dan memberi asisst,” kata Merson.

“Tidak ada orang di dunia seperti dia [Kane]. Tidak ada pemain lain di dunia yang bisa bermain bagus saat menjadi pemain No. 9 dan pemain No. 10. Saya rasa tidak pernah ada.

Baca Juga :  Tiga Tim Serie A Bersekongkol Agar Juventus Tak Dapatkan Icardi

Lionel Messi tidak bisa maju ke depan, menahan bola, menarik pemain ke dalam permainan, dan kemudian mencetak banyak gol, dan kemudian menjadi pemain No 10 dalam pertandingan yang sama. Dia pemain No. 10. Kane bisa melakukan keduanya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *