Arturo Vidal Pamitan ke Pemain Barcelona, Gareth Bale Pasrah Dibuang ke Man United

Isibola –  Barcelona, Arturo Vidal dikabarkan sudah memberikan ucapan selamat tinggal atau pamitan ke pemain di Barcelona. Sang pemain disebut-sebut segera merapat ke Inter Milan dan bereuni dengan Antonio Conte. 

Menurut Marca, seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/9/2020), Arturo Vidal telah mengunjungi kompleks latihan Barcelona. Pemain asal Chile itu ber-pamitan ke pemain para rekan-rekan setimnya dan mengambil barang-barang pribadinya. 

Vidal dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan. Kedua pihak menyepakati nominal 500 ribu euro plus bonus. 

Selanjutnya, sang pemain akan menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Inter Milan. Belum ada keterangan terperinci apakah dia akan tes medis di Italia atau Spanyol. 

Sebelum terbang ke Italia untuk gabung Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan akan sekali lagi berpamitan secara resmi kepada rekan-rekannya di Camp Nou. 

Tidak Mengejutkan

Kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Sang pemain sudah pernah bekerja sama dengan Conte di Juventus. 

Selain itu, Conte juga sudah meminati Vidal sejak dirinya ditunjuk menjadi pelatih Inter Milan pada musim lalu. Namun, kans menggaet Vidal baru benar-benar terbuka menyusul revolusi di kubu Barcelona. 

Baca Juga :  Real Madrid Semakin Kuat di Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Granada

Arturo Vidal sudah pernah hampir gabung ke Inter Milan pada 2018. Namun, saat itu dia akhirnya malah pindah dari Bayern Munchen ke Barcelona. 

Gareth Bale 

Gareth Bale menjadi satu di antara bintang lapangan hijau yang masih menarik perhatian publik. Hal itu terkait kemungkinan Bale pergi dari Liga Spanyol sebelum medio akhir September 2020.

Nasib Gareth Bale masih belum jelas terutama ketika melihat indikasi kalau Real Madrid tak membutuhkan jasa eks Tottenham Hotspur tersebut. Walhasil, media-media di Spanyol mengungkapkan, Gareth Bale bakal kembali ke Liga Inggris.

Oleh karena itu, banyak pihak menebak ke mana Gareth Bale akan berlabuh. Satu yang menguat adalah Manchester United. Menurut SkySports, Bale bisa datang ke Manchester United dengan status pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada musim depan.

Peluang Bale mendarat di Manchester United belum aman. Hal ini berkolerasi dengan rencana Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Artinya, jika Sancho jadi merapat, Bale akan menguap begitu saja.

Baca Juga :  Wabah Virus Corona (COVID-19) Mengakibatkan 17 Pertandingan Ditunda

Sekadar informasi, perundingan Dortmund dan Manchester United sedang macet. Maklum, klub pemilik Sancho tetap meminta harga 108 juta pounds kepada Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *