Pacific Caesar Surabaya Ungguli BBM CLS Knights Indonesia di Laga Uji Coba

Pacific Caesar Surabaya Ungguli BBM CLS Knights Indonesia di Laga Uji Coba

IsiBola.com, Jakarta Uji coba tim sesama Surabaya tersaji di GOR Pacific Caesar, Jumat, 20 Desember 2019. Tuan rumah, Pacific Caesar berhadapan dengan tim baru Surabaya yang akan bermain di TBSL, BBM CLS Knights Indonesia. Pacific tampil dominan di gim ini dengan tak sekalipun tertinggal sejak tepis mula. Meski BBM CLS Knights sempat mendekat, Pacific berhasil bertahan dan menutup gim dengan kemenangan 99-93.

Pacific tampil dengan tiga pemain asing mereka yang akan berlaga di IBL 2020, Taylor Statham, Decorey Jones, dan Luis Jacobo. Pacific juga sudah dipimpin Kepala Pelatih baru mereka, David Singleton. Selain itu, Gabriel Senduk, Yoseph Wijaya, dan Dicky Satria juga tampak bermain. Sedangkan Arisanda Djauharie dan Donny Ristanto hanya tampak di bangku cadangan, sama sekali tidak turun berlaga.

Baca Juga : Duel Pemuncak Klasemen : Bucks Bungkam Lakers di Fiserv Forum

Dari kubu BBM CLS Knights, beberapa nama pemain CLS Knights yang membantu CLS Knights juara di ABL tampak dalam skuat. Sandy Febiansyakh , Rachmad Febri Utomo, Eka Agung, hingga Mohammad Saroni adalah pemain-pemain itu.

Baca Juga :  Dobel - Dobel Lagi, Giannis Antetokounmpo Pukul Indiana Pacers

Lalu, mantan pemain Satya Wacana dan Satria Muda, Yosua, juga tampak dalam skuat. Yosua sendiri memang sudah sering terlihat membela BBM Viking Warriors di beberapa turnamen basket di Indonesia. Pemain yang dipilih NSH Jakarta di IBL Draft musim lalu, Dio Freedo, juga bermain untuk BBM CLS Knights.

Baca Juga : Tangan Panas Lillard-McCollum Pimpin Blazers Kalahkan Warriors

“Pertandingan berjalan sesuai dengan yang saya bayangkan. Pertandingan yang banyak kontak fisik, banyak kesalahan sendiri, bisa dibilang cukup gila. Lawan kami bisa dibilang memiliki pengalaman yang lebih banyak dari tim kami, jadi saya memang yakin mereka ada di atas kami untuk saat ini,” ujar David Singleton kepada kami.

“Kami baru memulai latihan bersama empat hari. Untuk empat hari, saya rasa ini hasil yang cukup lumayan. Bicara pertahanan, saya mungkin cukup kecewa dan banyak hal yang bisa kami perbaiki. Untuk serangan, saya rasa semuanya masih cukup oke,” lanjutnya.

Baca Juga : Sempat Tertinggal, Celtics Bungkam Mavericks Pada Kuarter Empat

Kedua tim akan dijadwalkan melakoni dua gim uji coba. Setelah ini, keduanya akan kembali bertemu pada Sabtu, 28 Desember 2019, di GOR Kertajaya, markas BBM CLS Knights Indonesia.

Baca Juga :  Hampir Tripel - Double, Giannis Antetokounmpo Tuntun Bucks Menangkan Pertandingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *