Prediksi Arsenal vs West Ham: Sedang On Fire di Liga Inggris

Isibola– London, Arsenal sedang on fire di Liga Inggris usai kemenangan 3-0 atas Fulham pekan lalu. Meriam London bakal berusaha untuk melanjutkan tren positif ini saat menjamu West Ham di Emirates, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

Arsenal memimpin klasemen Liga Inggris berkat kemenangan tiga gol tanpa balas itu. Moral pasukan Mikel Arteta ini memang sedang bagus meski musim lalu hanya finis di posisi delapan.

Rentetan hasil bagus mengiringi langkah Arsenal yang sedang on fire menuju Liga Inggris. Pertama mereka pungkasi musim lalu dengan trofi Piala FA usai menang 2-1 atas Chelsea.

Lalu, Arsenal juga menambah trofi mereka usai kalahkan Liverpool lewat adu penalti di Community Shield. Hasil positif ini makin memberi semangat untuk Arsenal.

Moral tim juga terangkat karena sang kapten dan goleador mereka, Pierre Emerick Aubameyang memperpanjang kontrak. Ini membuat Arsenal tetap memiliki senjata ampuh di lini depan.

Proyek Besar

Mikel Arteta mengaku sudah berusaha keras untuk meyakinkan Aubameyang. Dia membujuk dan meyakinkan Aubameyang kalau Arsenal juga sebesar Barcelona, Inter Milan dan Real Madrid.

Baca Juga :  Pedro Sedang Menunggu Kepastian Kabar Kontraknya dengan Chelsea

Menghadapi West Ham, Arteta mengaku timnya harus waspada. Dia menyebut West Ham selalu jadi ancaman.

“Mereka selalu jadi ancaman buat kami. Contohnya Maret lalu. Kami susah payah untuk kalahkan mereka saat itu. Jadi sebaiknya kami siap, karena tim yang baru kalah biasanya lebih berbahaya,” ujarnya.

Memuji Arsenal

West Ham sebaliknya dalam suasana hati buruk. Mereka menelan kekalahan pertama saat main di kandang akhir pekan lalu.

Newcastle menjadi tim pertama yang kalahkan West Ham di kandang mereka. Pelatih West Ham, David Moyes pun memuji penampilan Arsenal di bawah asuhan Arteta.

Meski begitu, mereka siap membuyarkan laju positif The Gunners.

“Kami akan mempersulit mereka dan bakal mencoba untuk meraih kemenangan,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3):Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Bellerin, Elneny, Xhaka, Maitland-Niles; Willian, Lacazette, Aubameyang

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell; Bowen, Rice, Soucek, Anderson; Antonio, Haller

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *