3 Pernyataan Ole Gunnar Solskjaer tentang posisi Terancam Dipindah Pochettino,

3 Pernyataan Ole Gunnar Solskjaer tentang posisi Terancam Dipindah Pochettino,

Isibola.com,surabaya – Manajer kursi panas Manchester United lagi. Ole Gunnar Solskjaer awal mengguncang isu pemecatan.

Itu terjadi setelah Jose Mourinho resmi menjadi manajer Tottenham Hotspur, Rabu (2019/11/20). Itu berarti, sebelum pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, dalam keadaan bebas.

Manchester United dikatakan klub yang paling potensial sebagai pelabuhan baru Pochettino menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, MU tampil tidak meyakinkan akhir-akhir ini. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu telah meraih empat kemenangan, empat imbang dan empat kekalahan dari 12 laga yang telah dilalui.

Sayatan dibuat MU bercokol di atas tujuh klasemen dengan 16 poin. Rumor tentang pemberhentian Solskjaer itu mencuat ke permukaan.

baca juga :Edisi Juara, Adidas Luncurkan AM4 World Champs Toronto Raptors

Mauricio Pochettino disebut kandidat untuk selanjutnya manajer Manchester United. kemampuan Pochettino untuk mengelola Spurs dinilai sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan pelatih MU saat ini.

Menanggapi rumor tersebut, Solskjaer santai. Peluncuran dari Reuters, Sabtu (23/11/2019), 3 pernyataan santai Ole Gunnar Solskjær ini terkait dengan rumor tentang pemberhentian dirinya.

Baca Juga :  Ingin Menjadi juara, Manchester United Harus Berinvestasi Besar

1.Bodoh Amat

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak begitu terganggu oleh rumor tentang Pochettino merapat ke Manchester United. Solskjaer mengaku tak terganggu rumor yang telah beredar.

Solskjaer hanya ingin fokus pada tanggung jawab saat ini. Menurut dia, menjabat sebagai manajer MU adalah pekerjaan terbaik yang pernah saya miliki.

“Rumor tidak mengganggu saya. Tidak peduli apa pun dikabarkan orang di luar sana. Saya hanya ingin fokus dengan pekerjaan saat ini dan melakukan yang terbaik,” kata Solskjaer.

2.Yakin Posisinya Aman

Ole Gunnar Solskjaer disebut yakin jika posisinya di Manchester United akan aman. Ia mengaku telah melakukan diskusi dengan para pejabat visi dan misi untuk mempromosikan klub MU.

baca juga :Menurut Dani Pedrosa,Marc Marquez Penyebab Jorge Lorenzo Pensiun

“Saya telah berbicara dengan Ed Woodward dan pemilik tentang bagaimana klub Anda, kami akan memperbaiki klub. Ini tidak berubah jika beberapa manajer klub lain untuk menggantikan mereka,” kata Solskjaer.

Dari pernyataan itu, Solskjaer sebagai yakin bahwa posisinya aman. Selain itu, bintang Manchester United telah mengisyaratkan bahwa Marcus Rashford menolak ide dari Pochettino datang ke Old Trafford.

Baca Juga :  Karena Anthony Martial, Manchester United Batal Chasing Harry Kane

Menurut Rashford, Solskjaer adalah sosok yang paling tepat untuk kondisi Manchester United saat ini.

3.Berpartisipasi Prihatin dengan Kondisi Mauricio Pochettino

Ole Gunnar Solskjaer membantu untuk mengomentari nasib Mauricio Pochettino. Solskjaer prihatin dengan Pochettino yang harus kehilangan pekerjaan mereka sebelum Natal.

“Saya prihatin dengan Mauricio Pochettino. Selalu menyedihkan rasanya ketika salah satu rekan Anda, orang yang baik, kehilangan pekerjaan sebelum natal. Saya berharap yang terbaik untuknya,” tambah Ole Gunnar Solskjaer.

Doa Solskjaer untuk Mauricio Pochettino disebut sebagai salah satu bukti bagaimana santai Solskjaer rumor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *