Demi ‘United DNA’, pemilik Manchester United Jamin Posisi Solskjaer

Demi ‘United DNA’, pemilik Manchester United Jamin Posisi Solskjaer

Isibola.com,bandung – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sekarang bisa bernapas lebih mudah. Oleh karena itu, pemilik klub sudah memberikan jaminan bahwa posisinya aman dan klub juga mendukung visi jangka panjangnya.

Solskjaer ditunjuk sebagai manajer United sejak Desember 2018. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang gagal di musim terakhirnya.

Di bawah kendali Solskjaer, United belum mencapai prestasi besar. Bahkan, kinerja tim cenderung tidak stabil. Kadang-kadang, The Red Devils bisa bermain dengan baik, tapi kadang-kadang juga bermain buruk.

baca juga :Putra Mourinho Memanggil Heung-Min Son Dengan Sebutan ‘Sonaldo Nazario’

United telah dalam situasi yang sulit, hanya memenangkan empat kemenangan dari 14 pertandingan. pasca bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa (2019/01/12) Solskjaer bahkan terancam diberhentikan karena mereka tidak memberikan kinerja yang baik.

2 Permainan Buktikan Solskjaer
Dikutip dari Isibola, sikap pemilik Manchester United ke Ole Gunnar Solskjaer kini telah berubah drastis. Mereka tidak lagi melihat pilihan Solskjaer dipecat, melainkan memastikan mengamankan posisinya sebagai manajer.

Baca Juga :  Daley Blind, Mantan Pemain Man United Kolaps Saat Laga Pramusim Bersama Ajax

Salah satu pemilik dari Manchester United, Joe Glazer, telah bertemu dan berbicara secara pribadi dengan Solskjaer. Dia mendengar banyak rencana yang telah disusun pria dari Norwegia untuk masa depan klub.

baca juga :Persipura Jayapura Bertahan Di Posisi Ke-2, Arema FC Terjun Bebas

Joel Glazer akhirnya sepakat untuk membentuk visi Solskjaer untuk jangka panjang. Klub bakal banyak bergantung pada pemain muda dan produk binaan akademi. Marcus Rashford dan teman-teman akan mendapar prioritas.

Selain itu, Joel Glazer juga terkesan dengan keberhasilan Solskjaer di dua pertandingan terakhir. Dia senang karena United bisa menang di dua pertandingan penting, yaitu melawan Tottenham dan Man City. Joel Glazer yakin tim memiliki prospek yang cerah.

Mengembangkan DNA Manchester United

Joel Glazer dan Solskjaer disebut banyak bicara tentang ‘United DNA’. Idenya adalah untuk membangun fondasi dari klub dengan akademi pelatihan pemain. Sejauh ini, mereka punya persediaan yang tepat.

Marcus Rashford, Jesse Lingard, Scott McTominay, Brandon Williams, dan Mason Greenwood mampu menjadi pilar di tim utama. Para pemain jebolan akademi yang akan dikembangkan dalam tiga tahun ke depan di bawah kendali Solskjaer.

Baca Juga :  Jadwal Liga Champions: Bayern Munchen Vs Atletico Madrid, MU Vs PSG

Joel Glazer tentu bukan tugas menempatkan semua pada Solskjaer. Dia juga tetap percaya Mike Phelan yang bekerja sebagai asisten manaher. Mike Philan adalah tangan kanan Sir Alex Ferguson, ketika ia masih aktif di United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *