Ole Gunnar Solskajer: Manchester United Masih Kurang Tajam

Ole Gunnar Solskajer: Manchester United Masih Kurang Tajam

Isibola.com, JawaManchester United melanjutkan laju tanpa kemenangannya usai diimbangi Southampton. Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya kurang tajam memanfaatkan peluang.

Setelah kembali gagal mengunci tiga poin Ole Gunnar Solskjaer sangat menyayangkan hasil yang kurang optimal tersebut dengan hasil imbang 1-1 dengan southampton.

Manchester United gagal menjaga kemenangan satu gol yang mereka peroleh sampai akhir babak pertama. Para pemain belakangnya terlihat sangat santai dengan memberikan ruang untuk pemain southampton mengirim umpan lambung berbahaya yang membuahkan hasil gol penyama kedudukan.

Baca Juga : Soal Load Management, Kobe Bryant Berikan Sindiran

Sejumlah perubahan di musim panas memberi harapan bahwa klub yang sempat terpuruk dalam beberapa tahun terakhir itu bisa kembali ke jajaran atas, dengan kedatangan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Daniel James. 

Secara performa MU dinilai Solskjaer sudah bagus, hanya saja tahapan penyelesaian masih perlu dipoles lagi. Ini jadi catatan penting mengingat sudah tiga pertandingan terakhir tak menang, dua kali berimbang dan sekali kalah, sejak awal musim dengan kemenangan 4-0 atas Chelsea.

Baca Juga :  Mendapatkan Perdikat Kiper Terbaik, Ini Yang Dirasakan Alisson Becker

Kemenangan 4-0 atas Chelsea di pertandingan perdana disambut suka cita dan menjadi pertanda kebangkitan tim. Namun, setelahnya United mendapat hasil di bawah ekspektasi, dengan hanya mengepak dua poin dari tiga laga.

Solskjaer menilai timnya sudah tampil bagus dan seharusnya mampu meraih kemenangan di St. Mary’s, hanya saja kurang klinis di mulut gawang. 

Saat babak pertama laga di Stadium St Mary’s ini seolah-olah The Red Devils berhasil bangkit usai kalah 1-2 di depan pendukungnya sendiri, minggu lalu, dengan Crystal Palace. Hasil Southampton vs Manchester United 0-1 pada akhir paruh pertama dengan gol yang dibuat oleh Daniel James dengan memanfaatkan umpan dari Scott Mctominay.

Baca Juga : PSG dan Barcelona Belum Deal Harga Neymar

Memasuki babak kedua dimulai permainan dari Southampton melunjak naik menjadikan permainan di babak bedua tersbut sengit. Tetapi masih belum bisa membobol gawang dari setan merah.

Di menit 58 pemain southampton yakni Jannik Vestergaard baru dapat membobol gawang setan merah dengan demikian permainan imbang bertahan sampai menit ke 73 Southampton dipaksa bermain dengan 10 orang karena Danso yakni pemain Southampton terlihat mendorong Scott Mctominay. Tapi meski tuan rumah hanya bermain dengan 10 orang, Manchester United gagal memanfaatkan keunggulan tersebut.

Baca Juga :  Ranieri Takjub, Ronaldo Cetak Gol Fantastis lewat Lompatan Spektakuler


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *