Ole Gunnar Puas Man United Menang Telak di Lapangan Berlumpur

Ole Gunnar Puas Man United Menang Telak di Lapangan Berlumpur

Isibola.com,Jakarta-Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, puas dengan kemenangan telak yang diraih anak asuhnya atas Tranmere Rovers, 0-6, pada babak empat piala FA 2019-2020, Senin 27 Januari malam WIB. Apalagi, kemenangan diraih berkat enam pencetak gol berbeda.

Harry Maguire dan kolega sukses menggelontorkan enam gol ke gawang yang dikawal kiper Scott Davies dengan lima di antaranya terjadi pada babak pertama. Ole Gunnar Solskjaer mengakui, kondisi lapangan memang berat, tetapi dirinya tidak menginstruksikan untuk bermain bola panjang.

Baca Juga: Apa Firza Andika Berharap Bisa Ditebus PSM, Gaji Belum Di Bayar di Belgia

Bermain dengan formasi 3-4-1-2, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan sebagian besar pemain yang jarang mendapatkan menit untuk tampil semodel Sergio Romero dan Mason Greenwood. Kondisi lapangan yang buruk tidak menghalangi Setan Merah untuk tampil bak kesetanan.

Kemenangan tersebut menjadi modal positif buat Man United jelang laga kontra Man City di leg II Semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Sebab, skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer itu harus bisa memperkecil ketertinggalan 1-3 dari leg pertama demi menghidupkan asa lolos ke final.

Baca Juga :  Apa Firza Andika Berharap Bisa Ditebus PSM, Gaji Belum Di Bayar di Belgia

Baca Juga: Tawaran Barcelona untuk Bernardeschi Juventus Menolak

“Sangat penting kami memiliki banyak pencetak gol di tim. Kami kehilangan Marcus (Rashford) untuk sementara waktu. Kedua striker kami mencetak gol. Itu akan menjadi dorongan moral buat semua orang,” sambung lelaki berkebangsaan Norwegia tersebut.

“Kami sudah banyak mendengar soal lapangan ini. Yang pasti, anak-anak bermain bagus dan kami tidak memainkan bola panjang karena itu bukan gaya yang kami inginkan. Kami memainkan bola datar dan sukses mencetak gol-gol yang bagus,” papar Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari BBC, Senin (27/1/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *