Norman Powell Yakin Raptors Masih Bisa Juara

Norman Powell Yakin Raptors Masih Bisa Juara

Isibola.com, Surabaya – Musim ini Toronto Raptors banyak kehilangan pemain bintang, baik Kawhi Leonard dan Danny Green, Namun, salah satu garda Raptors meyakinkan bahwa timnya bisa mempertahankan gelar juara.

Pemain yang berusia 26 tahun itu bahkan tidak mau mendegarkan apa kata orang di luar sana. Mereka menilai tanpa memperhitungkan, sehingga kini kunci utama adalah percaya pada diri sendiri.

“Kehilangan Kawhi merupakan kehilangan besar,” ujar Powell per Prime Time Sports.”Namun, Kami masih memiliki beberapa pemain inti yang memberikan dampak besar selama juara. Kami memiliki OG ( Anunoby ) yang saat ini sedang menepi karena cedera dan siap kembali untuk maju. Saya kira tim memiliki peluang besar untuk kembali menjadi sang juara.”

Baca Juga : 4 Cara Manchester United mengalahkan Arsenal

Walaupun begitu, mempertahankan gelar juara bukanlah hal yang mudah. Powell sadar bahwa timnya akan menghadapi banyak rintangan. Apalagi mengingat tim di kedua wilayah ( Timur dan Barat ) juga semakin kuat.

Di wilayah bagian timur ada Brooklyn Nets yang berhasil mendatangkan Kyrie Irving dan Kevin Durant. Meski Durant masih dalam pemulihan cedera achilles, mereka masih memiliki pemain sekelas Irving. Garda utama bergelar All-Star itu akan memimpin wajah baru Nets.

Baca Juga :  Indra Sjafri Wajibkan Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam

Sementara tim lainnya seperti Miwaukee Bucks dan Philadeplhia 76ers, berhasil mempertahankan skuad inti. Mereka bahkan mampu mendatangkan beberapa pemain baru. Powell melihat persaingan semakin ketat, Namun bukan berarti tidak bisa.

Raptors masih memiliki kesempatan meraih gelar juara, peluang itu masih terbuka. Apa pun bisa terjadi di NBA. Musim lalu, mereka sendiri yang membuktikannya. Mereka mampu mengalahkan Golden State Warriors yang adidaya dalam enam pertandingan.

Baca Juga : Arsenal Akan Membobol Gawang MU

President of Basketball Operations Raptors Masai Ujiri juga memiliki permikiran yang sama. Ia mengatakan timnya baik-baik saja. Mereka masih bisa meraih juara, ia juga menjamin trofi Larry O’Brien tidak hanya mampir sekali di Kanada. Raptors akan kembali membawa trofi itu untuk dipajang di sana.

“Saya sudah melihat apa yang telah tim lakukan dan apa yang kami peroleh dari sana” kata Ujiri dalam wawancara bersama Adrienne Arsenault dari CBC. “Kami belajar untuk menang. Dan Kawhi mengajari kami hal itu. Ia mengantarkan kami ke sana.”pungkasnya.

Baca Juga :  Atletico Madrid Tanpa Joao Felix di Empat Hingga Enam Laga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *